hukuman?

428 24 1
                                    

Siang ini Haruto ada kelas di di kampus nya, tetapi dia masih keasikan bekerja di tempat kerja barunya. Mungkin dia lupa bahwa ada kelas siang ini? Tetapi sebenarnya saat ini Haruto seharusnya sudah pulang karna sekarang sudah jam 12:56, ship nya sudah habis.

Haruto kerja saat ship pagi dari jam 8:00-12:00 dan malam 20:00-00:00 saja seperti Yoshi, bahkan sekarang Yoshi sudah pulang, hanya dia yang ship pagi masih kerja saat ini.

Tingg!!
HP Haruto berbunyi, dia pun langsung melihat ke arah HP nya dan yah itu chat dari dosen nya sendiri. "HAH! GW ADA KELAS SIANG INI WOII, HADUH GIMANA INII?!?!! MANA TU GURU KILLER BANGET BJIR. Gw izin aja ga sih?? Tapi gw udah sering izin tiap kelas tu dosen... Tck yaudah lah gw masuk aja, tinggal alasan aja nanti, ship gw juga dah kelar. "

Haruto beranjak pergi mengambil barang barang nya, sebelum pergi dia ke ruangan bos dulu untuk pamit. Dia takut akan dimarahi jika tidak pamit, soalnya saat Yoshi pulang dia melihat Yoshi pamitan ke bos lebih dulu.

"Permisi... Tuan, eh pak, saya izin pamit yaa."

Tidak ada balasan dari sang bos, akhirnya Haruto memilih langsung pergi ke kampus saja daripada dia akan semakin telat, ini saja dia sudah telat 1 jam pelajaran, kelas gurunya tinggal 2 jam lagi. Alhasil dia langsung menuju ke mobil nya dan langsung berjalan dengan kecepatan tinggi 'VROOM VROOMMM' Suara mobil Haruto yang melaju kencang.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Huuhhh. Capekk banget gw, pasti gw dihukum nih. Gw tebak pasti hukuman nya keliling lapangan atau gak di jemur, yang lebih parah sih di suruh ngerjain tugas 100 soal dalam 1 jam.. Mati gw. "

Haruto langsung berlari menuju ke kelas nya sambil ngos ngosan. Dia pun mengetuk pintu ruangan itu, tapi.. Kenapa terdengar sangat sepi??

Tok! tok! Tok tok tok!!

"Pak? Maaf saya telat paak!"

"....." Tidak ada suara sedikit pun yang Haruto dengar dari dalam ruangan itu, akhirnya diapun memberanikan diri untuk membuka pintu itu.

Ngeek

"Lah? Kok ga ada orang??? Tunggu ini jam berapa sih?? WHATT?! UDAH JAM 2 LEBIH??!! Jangan bilang kelas nya udah selesai.. Akhh pasti nanti pas ada kelas lagi gw bakal di hukum karna ga ada izin.. Hh yasu-"

"Watanabe Haruto! "

"AAAAA!! EH, pak dosen.."

Haruto terkejut karna tiba tiba ada yang memegang pundak nya dan memanggil namanya, ternyata itu dosen yang mengajar di kelas ini

"Haruto, kenapa kamu baru datang sekarang? Saya sudah mengabari kamu sejak 3 jam yang lalu dan kenapa malah baru datang sekarang?! Saya khwatir kamu kenapa napa! "

Ucap sang dosen yaitu Park Jihoon, nama sang dosen. Sebenarnya dosen ini menyukai Haruto (?) mungkin saja, soalnya kalau dengan mahasiswa yang lain dia sangat terkenal killer, tapi saat bersama Haruto dia sangat lembut.

"P-pak, saya minta maaf.. Saya sedang kerja part-time dan saya lupa kalau ada kelas bapak hari ini.. Saya minta maaf ya pak.. Jangan hukum saya, ya pak ya?? Plisssss. "

Haruto memohon agar Jihoon tidak menghukumnya.

"Huhh, ya saya tidak akan menghukum mu kali ini tapi lain kali jangan di ulangi lagi. Tapi ada syaratnya! "

"Eh? Apa pak?? Saya bakal lakuin apa aja deh pak asal ga dihukum!!! "

"Itu dia syarat ny, jangan panggil sya Pak saat hanya ada kita berdua. Panggil saya kak Jihoon aja, umur kita hanya beda 7 tahun dan itu tidak terlalu jauh kan? "

Haruto bingung mendengar itu tapi dia tetap mengiyakan perkataan sang dosen

"eeeeeeh? O-ke.. Kak Jihoon? "

*cute* batin Jihoon saat mendengar kata kata itu dari mulut manis Haruto

"hm ya, panggil seperti itu"

"Iya Pak, eh kak" "
Kalau gitu saya pulang dulu haru, kamu mau ikut? "
"Eh, ga usah k-kak, saya bawa mobil kok" "Hmm oke. "

MY BIG BOSS OR MY DADDY BOSS(?) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang