Setelah Pemain Aliran Tak Terbatas Pensiun
Judul Asli : 无限流玩家退休以后 (Wúxiàn liú wánjiā tuìxiū yǐhòu)
Penulis : 桑沃(Sāng wò)
Genre : Horror, Supernatural, Shounen-ai
Ye Jia 'Shou'
Ji Xuan 'Gong'
•Sinopsis•
Sebagai dewa ganas yang terkenal di dunia aliran tak terbatas, Ye Jia dengan sengaja menyembunyikan kekuatannya setelah menyelesaikan level dan menemukan pekerjaan cadangan di departemen logistik
'Administrasi Fenomena Supernatural'
Dia berpikir bahwa dia akan dapat kembali ke kehidupan ikan asin dan menjalani kehidupan yang nyaman.
Tapi yang tidak diharapkan Ye Jia adalah....
Suatu hari, dia membuka lemari es, memperlihatkan kepala roh jahat yang ganas: "Bos bos, tidakkah kamu merindukanku..."
Ye Jia: "..."
Dia membanting pintu kulkas dengan kerad, tenggelam dalam pikirannya.
Jadi apakah ada yang salah dengan dunia ini?
Berita sedang disiarkan di serial TV di belakang: "Insiden supernatural telah sering terjadi dalam beberapa hari terakhir, jumlah orang hilang meningkat tajam. Saat ini sedang diselidiki...
<><>
Game melarikan diri aliran tak terbatas secara tidak sengaja runtuh, monster dan hantu yang tak terhitung jumlahnya yang terperangkap di dalamnya kehilangan ikatan mereka, menyebabkan kerusakan pada dunia.
Hanya Ye Jia yang menyelesaikan level yang tahu kebenarannya.
Ini satu per satu... semuanya adalah kenalan lama...
Ye Jia: ini sangat sulit bagiku.
*Aku jelas hanya ingin menjadi makhluk sosial biasa*
Akhirnya suatu hari, dia melihat monster yang tidak terduga.
Setelah 2 detik hening, Ye Jia menyapa dengan datar.
"... Kamu juga lari, sungguh suatu kebetulan"
Pria itu tersenyum, perlahan mendekat. "Pacarku kabur dari rumah, tentu saja aku harus keluar dan menangkapnya kembali"
Ye Jia: "..."
Siapa yang bisa menyangka, setelah sensasi Gerbang Neraka yang terbuka kembali ke dunia manusia di seluruh dunia, akan ada...
Hutang bunga persiknya.
Tidak, sir? Apakah begini juga bisa?