Pacar Kencan Online Sebenarnya Adalah Alien
Judul Asli : 网恋男友竟是外星人 (Wǎngliàn nányǒu jìng shì wài xīng rén)
Penulis : 稚棠 (Zhì táng)
Genre : Comedy, School Life, Shounen-ai, Supernatural, Fantasy, Antarbintang
Jian Mei 'Shou'
Lu Xingwang 'Gong'•Sinopsis•
'Teman WeChatku, dia mungkin bukan manusia'
Secara tidak sengaja, Jian Mei menambahkan teman WeChat. Pihak lain tidak mengikuti selebriti atau menjelajahi internet, dia hidup seolah-olah di zaman kuno. Meskipun dia sangat dingin, Jian Mei menghargai persahabatan ini, meskipun pihak lain tampak... agak tidak normal.
Jian Mei: "Aku makan ayam goreng dan hamburger hari ini. Bagaimana denganmu?"
Pihak lain: "Larutan nutrisi"
Jian Mei: "Aku biasanya suka bermain game dan menonton film. Bagaimana denganmu?"
Pihak lain: "Merakit mecha dan membaca memorial"
Jian Mei: ?
<><>
Pada tahun ke-26 Xingyuan, alam semesta telah memasuki era perkembangan pesat.
Lu Xingwang pangeran ketiga Star Star, planet paling kuat. Dia Lemah dan sakit-sakitan, dikritik oleh dunia luar karena kondisi fisiknya.
Suatu hari..
Lu Xing tiba-tiba menemukan bahwa terminal informasinya akan menerima pesan obrolan yang tidak dapat dijelaskan.
Emoticon aneh dan omong kosong yang bertele-tele, meskipun membosankan, perlahan-lahan menjadi satu-satunya makanannya di tahun-tahun kelam.
Pada tahun ke-29 Xingyuan
Keluarga kerajaan berada dalam kekacauan, dan pangeran ketiga, Lu Xingwang, secara resmi ditetapkan sebagai Putra Mahkota.
Itu seharusnya menjadi waktu yang paling bersemangat, tetapi satu-satunya masalah adalah bahwa orang yang mencarinya setiap hari, tampaknya tidak dapat dihubungi, dan tidak ada kabar lagi.
Sampai setahun kemudian
Yang Mulia Putra Mahkota secara tidak sengaja melihat pemberitahuan orang hilang di Jaringan Antarbintang : "Lu Dazhuang dari planet yang tidak dikenal, temanmu Jian Mei mencarimu dengan cemas. Jika anda melihat pesan tersebut, hubungi kami"
Lu Xingwang: "..."