Paman dan Pacarku Keduanya Penjahat
Judul Asli : 舅舅和男 友都是反派(Jiùjiu hé nányǒu dōu shì fǎnpài)
Penulis : 月见茶 (Yuè jiàn chá)
Genre : Shounen-ai, Antarbintang, Sci-fi
Ruan Qiu 'Shou'
Xi Yuan 'Gong'
•Sinopsis•
Ruan Qiu meninggal karena penyakit mematikan, menyeberang ke dunia lain, menjadi yatim piatu tanpa ayah atau ibu.
Dia tinggal di planet kumuh, tinggal di sana dan punya pacar.
Pacarnya sangat miskin, tapi dia terlihat tampan dan memperlakukan Ruan Qiu dengan sangat baik. Ruan Qiu sangat puas dengan kehidupan seperti ini.
Sampai suatu hari, sebuah kapal luar angkasa besar mendarat di planet kumuh, dan sekelompok pasukan lapis baja Aliansi secara paksa menangkap Ruan Qiu dan membawanya ke hadapan seorang pria.
Pria itu berwajah tampan, duduk di kursi yang dihias dengan mewah, dia memandang Ruan Qiu dengan sangat jijik.
"Ini sampah kecil, yang lahir dari adik perempuanku dan sampah itu?"
Ruan Qiu: "..."
Baru pada saat itulah Ruan Qiu menyadari bahwa dunia tempat dia berada adalah sebuah buku, dan orang ada di depannya adalah penjahat besar nomor 2 dalam buku tersebut.
Orang terkaya di dunia dengan aset puluhan miliar, dikenal sebagai bencana masa depan dan pemimpin aliansi yang kuat.
Dan dia adalah putra dari adik perempuan kandung pemimpin aliansi.
Bagaimana rasanya menyeberang menjadi keponakan penjahat yang meninggal muda?
———
Ruan Qiu terpaksa tinggal bersama pamannya yang murahan. Setelah bergaul beberapa lama, pamannya akhirnya memanggilnya dari "si sampah kecil" dan "kamu" menjadi "si kecil malang" dan "Xiao Qiu".
Paman tidak akan memperlakukan Ruan Qiu dengan buruk secara materi, tetapi Ruan Qiu sedang memikirkan pacarnya dan ingin menemukannya.
Sebelum dia bisa meyakinkan pamannya, planet mereka tiba-tiba diserang oleh sekelompok pencuri bintang.
Kelompok pencuri bintang yang menakutkan, tidak ada sehelai rumput yang tumbuh di mana pun mereka pergi, pemimpin mereka adalah penjahat besar nomor 1 dalam buku ini, bos Iblis bintang liar yang kejam dan bengis yang membunuh tanpa mengedipkan mata.
Bos iblis adalah seorang pemuda, berdiri di atas kapal luar angkasa, matanya dipenuhi haus darah dan kegilaan.
"Kembalikan Ruan Qiu padaku, aku bisa mempertimbangkan untuk meninggalkan mayatmu"
Ruan Qiu melihat wajah familiar itu dari kejauhan, dan otaknya mati.
...Bukankah ini... yang miskin tapi tampan, pacarnya yang pendiam dan sangat protektif?