Naga Jahat Itu Memperlihatkan Tanduk Kecilnya
Judul Asli : 恶 龙暴露了他的小犄角
(È lóng bàolùle tā de xiǎo jījiǎo)Penulis : 猫界 第一噜 (Māo jiè dì yī lū)
Genre : Apocalypse, Adventure, Favoritisme
Sang Jue 'Shou"
Huo Yanji 'Gong'
•Sinopsis•
Sang Jue, seekor naga jahat yang telah tidur di pesawat luar angkasa selama bertahun-tahun, bertekad untuk menyelamatkan dunia bersama sang pangeran.
Dia mendarat di tanah yang terbelah oleh retakan. Semua makhluk hidup berubah menjadi bentuk yang tak bisa digambarkan karena polusi. Kecoa lebih besar dari telapak tangan manusia. Bunga mimpi buruk yang indah, rusaknya tumbuhan dan polutan yang menyamar sebagai manusia di mana-mana.
Untuk bertahan hidup, manusia membangun tembok tinggi dan terjebak di zona aman Nuoda.
Melihat monster-monster yang meneteskan air liur di atasnya, Sang Jue bertanya dengan sopan.
"Apakah kalian melihat pangeranku?"
"Pangeranku anggun, gentleman, kuat, dan memiliki banyak permata yang indah"
Monster: ...Apa yang kamu bicarakan!!??
<><>
Huo Yanji, Sebagai Letnan Jenderal termuda di antara manusia yang selamat, dia memiliki banyak rumor tentangnya... tetapi tidak ada skandal ambigu.
Hingga dengan mudahnya ia membawa seorang pemuda cantik bernama Sang Jue kembali ke zona aman.
Sang Jue selalu melakukan hal-hal aneh padanya, memegangi sudut pakaiannya sambil berjalan, memintanya membantunya berpakaian setelah mandi, dan selalu berkata dengan ekspresi polos bahwa dia takut, takut dimakan monster.
Tapi Sang Jue dengan jelas bisa menangkap monster itu yang menyerangnya dan meremukkan kepalanya dengan rapi. Lalu ketika dia berbalik melihatnya, dia akan memegang ujung bajunya dan berkata.
"Aku takut"
Huo Yanji mengingatkan. "Ekor lupa disimpan"
Sang Jue dengan cepat menutupinya dengan 2 tangannya.
Huo Yanji. "Ada juga tanduk"
Kali ini tidak ada tangan lain untuk menutupi.
Sang Jue berkata dengan garang. "Kamu tidak menyukai ekor dan tandukku?"
"Bagus"
"Lalu apa yang kamu suka?" Sang Jue berkata dengan serius. "Aku bisa berubah menjadi apapun yang kamu inginkan"
Sang Jue berubah menjadi kucing yang telah punah, melompat ke pelukannya dan berguling.
"Apakah kamu suka yang berbulu?"Atau berubah menjadi gurita dengan tentakel ramping yang tidak bisa dilepas dari tubuhnya.
"Jika tentakelnya kurang dari 8, aku masih bisa berubah menjadi 16"Dia bahkan bisa berubah menjadi putri duyung kecil dengan sisik yang indah. "Apakah kamu lebih memilih kepala ikan dengan tubuh manusia, atau tubuh ikan dengan kepala manusia?"
Sebelum Huo Yanji sempat menjawab, dia mendengar Sang Jue bertanya dengan waspada. "Kamu tidak akan menyukai sang putri kan?"
Dia mengerutkan kening, berbalik dan lari.
"...Jangan lari"
Huo Yanji meraih kembali sayap kecil naga itu. "Ubah beberapa lagi untuk aku lihat"
•~•
Naga jahat itu akhirnya menemukan pangerannya, tetapi cara bergaul dengannya berbeda dari yang dia harapkan.
Apa yang dia pikirkan: Mengenakan kulit berbagai makhluk dan memulai petualangan bersama sang pangeran, memulai perjalanan untuk menyelamatkan dunia, dan kemudian berdiri di puncak dunia, dengan mata naga dan mata manusia saling memandang dalam pemahaman diam-diam—hanya kamulah satu-satunya partner yang bisa aku percayai!
Faktanya: Hanya dia yang mengantarkannya kembali, di zona aman, di hutan, dalam perjalanan untuk menyelamatkan dunia... di puncak dunia.
Naga jahat marah: "Kamu mencemariku"
Apa yang harus dilakukan, Istriku belum belajar bahasa manusia dengan baik dan menyebut cinta sebagai polusi.
Akan lebih baik untuk mencemarinya beberapa kali lagi.