Niat Jahat Apa Yang Dimiliki Putri Duyung Kecil Itu?
Penulis : 云初袖 (Yún chū xiù)
Genre : Sci-fi, Antarbintang, Fantasy
You Xinghai 'Shou'
Samuel 'Gong'•Sinopsis•
Bos dunia reinkarnasi, Yu Xinghai, akhirnya mengumpulkan cukup poin dan memutuskan untuk mencari dunia untuk pensiun.
Dia membuat permintaan ke pada sistem : "identitas barunya harus muda, sehat, kaya, dan berumur panjang, berstatus terhormat, hidup di dunia dengan teknologi maju dan lingkungan yang nyaman"
Sistem: "Tidak masalah!"
Ketika dia bangun lagi, You Xinghai menemukan bahwa dia telah berubah menjadi telur putri duyung yang akan menetas, dan diberikan kepada Yang Mulia Samuel sebagai hewan peliharaan.
Meran merupakan planet dengan teknologi yang sangat maju. Putri duyung merupakan harta nasional dan dilindungi serta dicintai oleh seluruh warga negara.
Sistem berdiri dengan bangga: "Apakah aku tuan rumah yang baik? Identitas baru memenuhi semua kriteria dengan sempurna!"
You Xinghai: "...Sistem, aku berterima kasih kepadamu dan seluruh keluargamu :)"
Untuk menghilangkan status hewan peliharaannya dan mendapatkan kembali kebebasannya, You Xinghai mulai bertindak nakal, berharap untuk ditinggalkan.
Dia tidak tahu bahwa warga kekaisaran berdoa untuknya setiap hari, berharap Yang Mulia yang dingin dan haus darah tidak akan menyakiti putri duyung yang malang ini.
Baru setelah siaran langsung mereka akhirnya melihat putri duyung kecil Yang Mulia.
Putri duyung kecil memiliki mata bulat jernih dan sangat lucu sehingga membuat orang mendengus.
Namun, dengan wajah paling polos, dia menarik rambut pirang Yang Mulia, mengotori baju Yang Mulia, memerintahkan Yang Mulia untuk membawakan teh dan air, dan bahkan meminta Yang Mulia.. Beri dia pijatan...
Semua orang berkeringat dingin, takut Yang Mulia akan melempar putri duyung kecil untuk dimasak di detik berikutnya.
Tanpa diduga, di layar, Yang Mulia membungkuk tanpa ragu-ragu dan dengan hati-hati memijat kaki yang putih dan lembut.
Rakyat: !!! ...Tunggu, apa???
[Teater Kecil] You Xinghai tidak tahu bahwa putri duyung juga disebut Raja Laut.
Ketika dia besar nanti, dia akan menangkap "mangsa" dengan nyanyian alaminya, dan dia hampir tidak pernah melewatkannya.
Suatu malam, You Xinghai tiba-tiba merasakan tubuhnya memanas dan tidak bisa menahan diri untuk tidak bernyanyi.
Detik berikutnya, terdengar suara air di belakangnya, dan pria yang dingin dan tampan itu melompat ke dalam kolam dan memeluknya erat... Setelah itu malam yang penuh kebaha---kebingungan.
<><>
Yang Mulia: "Mulai sekarang, Kamu adalah ratuku"
You Xinghai :"?...Apakah kamu bercanda? Itu hanya sebuah kecelakaan"
Yang Mulia : ??
You Xinghai: "Lupakan saja"
Yang Mulia menekan seseorang dan mencibir: "Hah? Lupakan? Bahkan jika seekor ikan hanya memiliki ingatan 7 detik, aku dapat mengingatkanmu sepanjang waktu!
You Xinghai: !!!???
Gambar diatas hanya ilustrasi visual