Pria Tuli Kecil Yang Cantik Itu Adalah Favorit Marsekal Harimau Putih
Judul Asli : 漂亮小聾子是白虎元帥的心尖寵(Piàoliang xiǎo lóngzi shì báihǔ yuánshuài de xīnjiān chǒng)
Penulis : 清甜西瓜 (Qīng tián xīguā)
Genre : Antarbintang, Fantasy, Sci-fi
Qi Nuo 'Shou'
Grace 'Gong'
•Sinopsis•
Qi Nuo secara tidak sengaja melakukan perjalanan ke era masa depan antarbintang.
Di sini, manusia adalah spesies yang terancam punah dan perlu dibiakkan melalui teknologi.
Manusia yang lahir secara alami telah menghilang dalam sungai panjang sejarah.
Karena kehadiran manusia dapat meredakan gangguan mental para Orc, maka di hari pertama masa dewasanya diperlukan pasangan yang cocok, namun dia dihina karena dia terlahir dengan gangguan pendengaran dan tingkat kekuatan menenangkannya adalah nol.
Sebagai salah satu marshal termuda di Kerajaan Orc, Grace memiliki tingkat mental 3S. Dia telah putus asa dan sudah bersiap memasuki rumah sakit jiwa untuk menunggu kematian.
Namun, pada saat ini, dia melihat manusia kecil yang merasa takut namun cuek dan berperilaku baik di jendela.
Jadi dia menunjuk ke arah Qi Nuo di jendela: "Saya menginginkan dia!"
Pada hari pertama dia mengikuti Grace pulang, Qi Nuo merasa bahwa dia adalah orc yang sangat dingin.
Pada hari kesepuluh setelah mengikuti Grace pulang, Qinuo merasa bahwa dia adalah Orc yang sangat lembut.
<><>
Pada hari ke sembilan setelah mengikuti Grace pulang, Qi Nuo merasa bahwa dia adalah seorang penipu, melekat, dan centil.
Dia melakukan apa pun yang dia inginkan hanya karena dia seperti harimau putih besar dalam wujud kebinatangannya!
Gambar diatas hanya ilustrasi visual