Aku Hamil Dengan Harapan Seluruh Planet
Judul Asli : 我怀了全球的希望 (Wǒ huáile quánqiú de xīwàng)
Penulis : 稚棠 (Zhì táng)
Genre : Fantasy, Sc-fi, Antarbintang, Mpreg
Jian Luo 'Shou'
Lu Shifeng 'Gong'•Sinopsis•
Setelah one-night stand, seorang manusia normal bernama Jian Luo mengetahui bahwa dia hamil. Tidak hanya itu, mungkin saja yang dia bawa adalah...bukan manusia.
Pada tahun ke-25 abad Antarbintang, semua manusia telah bermigrasi ke Bintang Kegelapan. Di sini, status mereka rendah. Penduduk asli Dark Star sangat kuat dan sombong. Mereka adalah pembangkit tenaga listrik tertinggi yang memerintah alam semesta tetapi tingkat kelahiran ras mereka tampaknya telah menurun akhir-akhir ini. Selama ribuan tahun terakhir, tidak ada kehidupan baru yang lahir.
Suatu hari, Jian Luo muntah setelah tidak bisa menahan mual di pagi hari. "Ugh..."
Anak-anak Bintang Kegelapan di perutnya langsung mengirimkan aura tidak nyaman yang menutupi radius beberapa kilometer, menyebabkan semua penduduk asli Bintang Kegelapan tiba-tiba membeku!
Setelah ribuan tahun! Seekor anak akhirnya akan lahir!
Yang ingin mereka ketahui hanyalah, siapa ayah dari anak-anak itu?!
Kemudian, imam besar yang paling bijaksana dan paling anggun menyatakan: "Hanya saya yang dapat memberikan pendidikan terbaik kepada anak itu"
Orang terkaya di alam semesta tersenyum: "Anak itu akan memiliki nama keluarga saya. Di sini, kamu dapat memilih galaksi yang kamu inginkan.
???: "Sombong, jangan ganggu istri orang lain!"