Happy reading...
"Keluarga? Ck aku tidak punya keluarga !!"
Nevano atau yang biasa di panggil "Vano" adalah seorang remaja kelas 11 SMA yang berumur 16 tahun.
Siapa sih yang tidak mengenal Vano? seorang berandalan yang Suka merokok, balapan, mabuk- mabukan, tawuran, bahkan hampir semua teman-temannya adalah seorang preman.
Vano tinggal bersama ayahnya , akan tetapi ayahnya selalu pergi dan pulang pada malam hari dalam keadaan mabuk berat dengan membawa seorang jalang, jika ayahnya tidak pulang dengan seorang jalang maka ayahnya malah memukuli Vano sebagai pelampiasan.
Suara teriakan, suara pukulan, dan bahkan suara desahan itu seperti lagu pengantar tidur untuk Vano yang sudah dia dengar sejak kecil.
Vano itu sangat terkenal disekolah nya, bukan hanya karena kelakuan nya tapi juga karena ketampanannya yang membuat dia banyak di idolakan oleh kaum hawa.
Kehidupan Vano itu bisa dibilang berat. Dia ikut balapan supaya bisa dapat uang untuk makan sehari-hari dan bayar biaya sekolah.
Hidup Vano itu bebas. Dia bisa pulang jam berapa pun yang dia mau. Dia bisa bebas merokok atau bahkan meminum minuman keras dan tidak ada yang melarang.
Tapi, semuanya berubah saat ada 4 orang pemuda yang mengaku sebagai kakak kandungnya dan mengurung Vano dengan banyak aturan yang mereka buat.
~~x~~
"Nevano kamu Nevano kan?
Kakak sangat merindukanmu Vano." ucap seorang pemuda yang berumur sedikit lebih tua dari Nevano tersebut."Siapa sih lo jangan sok kenal deh sama gw, Bangsat!" ucap Nevano sedikit kesal pada pemuda di hadapannya.
~~x~~
Bersambung...
💬
Hai hai!
Selamat datang untuk yang mampir ke cerita ini.
Sebelumnya aku mau ucapin terima udah mampir dan juga aku mau ngasih tau kalau cerita ini murni hasil imajinasi aku, walau mungkin alur ceritanya udah pasaran. Karena menurutku cerita bergenre brothersip rata-rata hampir sama alurnya.
Ini cerita kedua aku dengan tema yang sama yaitu 'brothersip' jadi jangan salah lapak ya!
~dearlynata
Jangan lupa tinggalkan jejak!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevano
Fanfiction[FOLLOW SEBUAH MEMBACA!] Bagiku aturan ada untuk di Langgar. -Nevano ~~x~~ "Nevano kamu Nevano kan?? Kakak sangat merindukanmu Vano"ucap seorang pemuda yang berumur sedikit lebih tua dari Nevano tersebut. "Siapa sih lo jangan sok kenal deh sama gw...