~kunten addicted~
Di tempat sebuah rumah yang begitu besar dan mewah, yaitu adalah milik kun yang bermarga Qian. Mereka berempat begitu senang menikmati kebersamaan, mereka sedang ada di taman untuk masa kenangan indah. Karna begitu kedua putra nya juga sudah bertumbuh besar yang telah di jaga oleh kun dan ten walaupun masa yang sulit untuk menjaga mereka.
Tak sengaja, mereka berempat malah bertemu taeil dan joy dan bersama putri nya. Kun dan ten juga malas melihat mereka bertiga, apa lagi si bungsu sudah trauma akibat mereka.
Xiaojun juga malas melihat mereka bertiga, ia sudah benci dengan taeil kali ini, dia juga ingat bagaimana ibu nya yang telah menjaga nya setengah mati dan taeil? Seenaknya saja mempermainkan ten dan langsung mengabarkan jika taeil sudah menikah dengan joy? Maka nya itu xiaojun hanya menyayangi kun, ten dan yang yang yaitu adik kesayangan nya.
***
"Kakak! Aku kan cuma bercanda saja ih!" ucap yang yang, sebenarnya ia kena kejar oleh xiaojun tadi akibat mengejek nya.
"Bercanda? Heh! Jangan di ungkapin juga kali!?" seru xiaojun dan yang yang hampir menangis akibat di kejar.
"Sudah², kalian ini masih saja seperti sifat sebelum nya" ucap kun dan yang yang langsung memeluk kun karna ia ketakutan.
"Salah kan kak dejun, adek kan cuman bercanda doang" ucap yang yang mengadu ke ayah nya itu yaitu kun.
"Bercanda sih bercanda, tapi gak kayak gitu juga nak. Kasihan loh kak dejun udah dia lupain malah kamu yang ingetin lagi" ucap ten dan yang yang hanya diam karna dia sudah keterlaluan oleh xiaojun.
"Minta maaf sama kakak mu sana" ucap ten dan yang yang mengangguk ia pun berlari kecil menuju ke arah xiaojun.
"Kakak!"
"Apa?" tanya xiaojun.
Kun dan ten hanya melihat kedua putra nya itu karna mereka membuat kesalahan, yaitu yang yang membuat kesalahan kepada xiaojun (sang kakak).
'Plis, mau ngomong minta maaf ke kakak gimana ya.. Jujur takut mau ngomong sesuatu dari mulut. Kayak berasa kena bekap dah' batin yang yang.
'Yang yang, kau harus percaya diri plis! Mulut yang ngomong jangan ngepatung kayak gak jelas dah' batin yang yang.
'Oke... Tenang², jangan bawaan nya panik. Kalau panik langsung gas kan aja maaf nya' batin yang yang.
"Itu.." ucap yang yang ia masih gugup meminta maaf kepada xiaojun.
"Kenapa?"
"Adek minta maaf ya kak yang soal tadi.." ujar yang yang dan xiaojun masih tengah berpikir.
'Nah gini kek dari tadi mulut. Banyak basa basi mulu dah' batin yang yang.
"Ooh yg tadi?" tanya xiaojun dan yang yang pun mengangguk.
"Ya, kakak maaf kan" ucap xiaojun dan yang yang pun senang, ia pun langsung memeluk ke arah xiaojun yang tengah masih duduk.
"Udah baikan?" tanya ten dan mereka berdua pun menuju ke arah kedua putra nya.
"Udah ma" ucap yang yang dan kedua nya pun tersenyum.
***
"Pas kita ke taman perasaan baru jam 7 kok jadi jam 9 malam?" tanya yang yang dan xiaojun hanya menggeleng kepala saja.
"Ya kan kita kesitu udah berasa 2 jam lebih, ya maka nya gak berasa" ujar xiaojun dan yang yang hanya mengangguk paham.
Dan... Jjdeerrr!! Mereka berempat pun tak sengaja melihat taeil dan joy bersama garam. Eitss, mereka berempat udah bomat langsung main lewat aja dan menghiraukan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
KunTen || Feat. XiaoYang || 'i want you mama' ✔
Romancecuma sekedar cerita saja ya teman²😁🌟