chapter 0.12 {anak kembar}

53 4 0
                                    

~kunten addicted~

Di keberadaan keluarga Qian, yaitu termasuk kun, ten, xiaojun, dan yang yang. Saat kedua anak nya sedang berada di rumah teman nya yaitu shohei dari keluarga yuwin. Yang yang sedang kesal karna xiaojun menyuruh nya pulang. Dan di nyata kan xiaojun menyuruh adik nya pulang karna.. Ten sedang mengandung.

Dan juga yang yang hampir tidak bisa berkata-kata di mulut nya, sampai² ia melongo mendengar dari ucapan xiaojun.

Kehamilan ten sudah dari kemarin tanpa di ketahui oleh kedua anak nya, kecuali kun ia sudah tau lebih dulu.

***

"Mama lagi hamil sekarang"

"Hah?!!!" Pekik nya.

"Shuuttt! Diam² heh! Mama lagi istirahat loh!" ucap xiaojun dan yang yang hanya mengangguk.

"Ya maaf kak" kata yang yang.

"Kakak kok gak kasi tau sih!" Seru yang yang sedikit pelan agar tidak di dengar.

"Ck! Ayah yang kasi tau. Kakak aja gak tau kalau mama lagi hamil sekarang, pas itu ayah dengan mama udah pulang duluan gak jadi pulang malam, dan kakak pun di suruh pulang mau kasi tau sesuatu ke kakak. Tadi nya mau pulang jam 10 malam karna ayah suruh pulang awal yah batal pulang malam nya" jelas xiaojun.

"See? Yang yang you have a little girl now. And now you just like little girl u start now, okey?" tanya xiaojun dan yang yang gak ngerti apa yang di maksud oleh xiaojun.
^lihat? Yang yang kamu dapat adik perempuan sekarang. Dan sekarang kamu harus sayang adik perempuan mu mulai sekarang, okey?^.

"Okay" ujar yang yang walaupun ia tidak mengerti arti nya.

"Good" balas xiaojun.

"Ke rumah shohei ngapain?" tanya xiaojun untuk memastikan nya sekali lagi.

"Main aja" balas yang yang.

"Gak ngerepotin kan?"

"Gak kak"

"Awas kalau nyusahin orang lain"

"Iya²"

***

"Udah jam 7?" gumam ten.

"Udah bangun?" tanya kun yang tengah keluar dari kamar mandi.

"Udah kok. Kamu kenapa gak bangunin aku sih!" seru ten.

"Sayang, kamu kan lagi hamil. Jadi aku itu biarin kamu istirahat dengan cukup" ucap kun dan menghampiri ten yang tengah masih di berasal tempat kasur nya.

"Anak² gimana?" tanya ten.

"Udah aku siapin tadi" ucap kun dan sembari mengusap surai ten dengan lembut.

"Jadi kamu gak pergi kerja?" tanya nya.

"Gak. Aku ambil cuti 3 minggu, cuma pastiin kamu gak kenapa²" ujar kun.

"Nanti tugas kamu banyak loh" kata ten.

"Ya gak papa. Tugas ku udah aku alihkan dengan yang lain. Jadi gak usah khawatir, istirahat dulu ya sayang. Biar kamu nya gak kenapa², oke?" ucap kun dan ten hanya mengangguk.

"Istirahat yg cukup ya" ucap kun dan mengusap surai milik nya ten.

***

"Ck! Bisa² nya aku kalah" kesal xiaojun. Apa yang membuat ia kesal? Ya kemungkinan dia sedang bermain game.

KunTen  || Feat. XiaoYang ||  'i want you mama' ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang