Secrets (M)

1.7K 46 0
                                    

Disclaimer !!

Cerita yang ada di dalam book ini hanyalah fiksi, diharapkan kebijakan pembaca untuk menyaring dan membedakan mana fiksi dan kenyataan, penulis berharap pembaca tidak membawa cerita ini ke kehidupan nyata tokoh

♡ Thankyou ♡



"Just as stupid as your job"

• Meanie / MinWon Fanfics •

Tag : Mature / Explicit Content 🔞
Kissing, Blowjob, Drugs, Masturbate
Harsh Word

- Please Enjoy -
~• ~•~ •~

- Please Enjoy -~• ~•~ •~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~• ~•~ •~

Suara hentakan kaki karena percikan genangan air terdengar di antara gang-gang sempit, hembusan nafas memburu juga diikuti seiring langkah itu menelusuri jalan.

"HEY!! BERHENTI"

Mata tajam pencipta percikkan air membulat ketika suara teriakan itu menyapa indra pendengarannya "shit, they are too fast" . Langkah kakinya di percepat, kepalanya berfikir dengan cepat sebelum para polisi itu berhasil menemukan dirinya.

"Sial! dia menghilang"
Pria itu menghilang dari dalam gelapnya malam, polisi kehilangan jejak buronan mereka.



"Kak, Nasi goreng nya satu ya, kayak biasa"

Pria berbadan bongsor dengan tubuh yang gagah memberi jempol pada pelanggan yang baru saja meneriakkan pesanannya.

"Gyu, pesanan meja sana mana?"

Pria yang di panggil Gyu sapaan akrabnya, menunjuk pada dua piring nasi goreng di atas meja. Kim Gyu nama yang biasa dia kenalkan pada orang yang ingin mengajaknya berkenalan. Gyu melirik jam dinding yang menunjukkan pukul 10 malam, itu artinya sebentar lagi adalah waktu untuk tutup.

Gyu memberi kode pada rekan nya untuk membersikan beberapa hal sebelum mereka menutup toko mereka, Mata Gyu menangkap siluet seseorang dari balik gelapnya malam. Seseorang yang nampaknya sedang melarikan diri dari sesuatu.

Tak lama menghilangnya pria itu, beberapa anggota kepolisian datang ke tokonya.

"Permisi, Selamat malam"

"Selamat malam pak, ada yang bisa saya bantu?"

"Kami izin bertanya, apakah anda pernah bertemu dengan orang ini?"
Polisi itu menyodorkan sebuah foto untuk di lihat olehnya, seorang pria dengan perawakan wajah yang lumayan tampan untuk umurnya mungkin sekitar 24 tahunan. Gyu menggeleng setelah menunjukkan foto itu pada rekannya yang memberikan gestur tidak tau.

MinWon / Meanie Story's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang