KETOS [GEMINIFOURTH]

10.1K 168 9
                                    

KETOS [GEMINIFOURTH] 

-

•-•

-

•-•

-

•-•

-

•-•

-

•-•

-

•-•

-

•-•

-

•-•

-

•-•

-

•-•

-

"Fourth?"

"Hm."

"Lo akhir-akhir suka ini skip sarapan ya?"

Laki-laki yang terlihat sibuk dengan makanannya itu hanya menggeleng sebagai jawaban.

"Gue selalu sarapan ko phu."

Laki-laki yang diketahui bernama Phu atau bernama lengkap Phuwin itu hanya mengerutkan keningnya melihat tingkah sahabatnya, yang sejak 2 bulan lalu tampak selalu kelaparan.

Bagaimana tidak, barusan Ia mengatakan bahwa selalu sarapan, dan ini baru jam 10 yang berarti masih istirahat pertama dan sahabatnya sudah membawanya ke kantin untuk makan, dan nanti untuk istirahat kedua sahabatnya itu juga akan melakukan hal yang sama, dan itu juga terjadi setiap hari.

Pasalnya laki-laki yang bertubuh lebih kecil darinya itu tidak pernah seperti ini, bahkan jarang sekali Ia memesan makanan berat di kantin, dan sekarang ia bisa membeli makanan berat untuk setiap kali jam istirahat.

Entah setan rakus mana yang sedang merasuki sahabatnya ini.

"Maaf ya Fourth, tapi lo ngga lagi ada masalah hidup kan?"

"Atau tahun terakhir lo di SMA bikin lo ovt?"

"Atau lo lagi mau puas-puasin makan di kantin sebelum lulus?"

Fourth meletakan alat makanan, kemudian membalas tatapan Phuwin yang tengah menatap serius ke arahnya.

"Lo kenapa sih Phu , pertanyaan lo aneh-aneh banget hari ini?"

Bukannya menjawab pertanyaan dari Phuwin, laki-laki itu justru kembali bertanya.

"Lo yang aneh anj, malah ngatain gua."

"Lah emang gua kenapa?"

"Lo ga sadar apa, 2 bulan terakhir ini nafsu makan lo udah kek manusia yang ngga pernah makan?"

"Gua ga kaget sih kalo lo diem-diem ngemil di kelas, tapi yang gue bingung, lo kesambet apa sampe-sampe selalu ke kantin buat pesen makanan berat di setiap jam istirahat hah."

Kalimat Phuwin itu berhasil membuat Fourth untuk berfikir, dan ia juga tidak menyangkal hal tersebut, karena apa yang di katakan Phuwin itu ada benarnya.

"Lo lagi ada program naikin berat badan atau gimana? Udah naik betapa kilo lo, sampek udah segembul ini. Gapapa sebenernya lucu, cuman tetep aneh aja lo ga bilang apa-apa terus tiba-tiba tingkah lo begini." ucap Phuwin sembari mencubit pipi gembul di hadapannya.

MPREG !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang