KETOS [GEMINIFOURTH]
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
Setelah drama perbabymoonan yang berlangsung selama kurang lebih sebulan lamanya dengan mengunjungi berbagai negara di Benua Eropa, kini hubungan keduanya jauh lebih hangat dari pada yang sebelumnya.
Dan dalam perjalanan panjang itu, sisi manja Fourth mulai kembali di perlihatkan kepada Gemini secara perlahan, membuat laki-laki yang bertubuh lebih besar itu dapat mengobati rasa rindunya sosok yang selama ini hilang dari suaminya itu.
Gemini merasa menjadi manusia paling bahagia, ketika melihat Fourth mulai mau bergantung dengan dirinya, menjadikan dirinya sebagai satu-satunya sandaran untuknya.
Perjalanan panjang yang hanya dilakukan berdua itu adalah akal-akalan Gemini untuk membuat hubungan keduanya kembali erat, dengan hanya memiliki satu sama lain di negara orang itu tentunya akan membuat keduanya saling membutuhkan dan mengurus satu sama lain.
Gemini seolah menemukan separuh dalam dirinya yang hilang selama ini. Setelah kebersamaannya dengan Fourth usai beberapa tahun yang lalu, sejak saat itu juga Gemini mulai merasakan ada sesuatu hilang dalam dirinya, ia selalu merasa kurang dengan segala cukup yang seharusnya sudah berhasil membuatnya bersyukur. Tapi nyatanya ia tidak pernah merasa cukup.
Tapi setelah kembali bersama dengan Fourth , Gemini mulai menyadari akan sesuatu yang selama ini hilang dari dalam dirinya.
Berkat kehadiran Fourth,
Sekarang Gemini kembali utuh dengan segala rasa syukur yang tidak pernah cukup ia ucapkan pada Sang pemilik alam semesta.-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
"Senang bisa kembali memilikimu dalam perjalanan panjang ini." _G
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
KAMU SEDANG MEMBACA
MPREG !!!
Fantasíasegabutnya 😭 ONESHOOT ‼️ TWOSHOOT ‼️ THREESHOOT ‼️ agar tidak berpart-part 🫢 harap maklum 😭 anaknya gampang bosen 😭🙏 maaf dan terimakasih semuanya !!!!! luv u 🫶