KETOS [GEMINIFOURTH]
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
•-•
-
Setelah kejadian di rumah sakit kala itu, Fourth selalu menemukan kotak bekal di laci mejanya.
Dan yaaa... hari ini ia menemukannya lagi.Sebuah kotak bekal lengkap dengan sekotak buah dan jus/susu yang menjadi sempurnanya.
Menu itu berubah-ubah setiap di setiap harinya.
Kurang lebih seperti itu gambaran makanan yang ia dapatkan beberapa hari terakhir ini.
Fourth tau betul makan ini dari siapa, toh di atas kotak nasi itu selalu ada kertas kecil yang berisi.
Pesan bekal pertama waktu itu beda dari saat ini, sedikit lebih panjang untuk memberikan penjelasan.
"Titipan bekal dari Mama buat kamu !
Gua juga punya ko, lo tenang aja.
Jadi itu bukan bekal gua yang gua kasih ke lo, lo bisa check sendiri di loker gua ada bekal yang sama.Di habisin yaaa makanannya !
tapi kalo emang ada yang ngga suka, jangan di paksa, bilang aja langsung ke gua juga gapapa.
Kotaknya pulang gua ambil lagi, jadi lo taruh loker aja bekasnya.ohh yaaa !!!
ada titipan pesan juga dari Mama,
'Semoga Fot suka ya nak sama bekal buatan Mama dan tolong maafin anak nakalnya Mama ya Fot. Mama udah hukum dia ko.'
(tulisan di kertas lain, yang Fourth yakini itu tulisan Mama Gemini sendiri)
KAMU SEDANG MEMBACA
MPREG !!!
Fantasysegabutnya 😭 ONESHOOT ‼️ TWOSHOOT ‼️ THREESHOOT ‼️ agar tidak berpart-part 🫢 harap maklum 😭 anaknya gampang bosen 😭🙏 maaf dan terimakasih semuanya !!!!! luv u 🫶