Chapter 6: Deep Sleep

123 1 0
                                    


Mimpi dan penantian tidak bisa dibeli.
Perasaan mereka yang tersesat juga tidak bisa mengulur waktu untuk menyembuhkan.

Dia tidak kembali ...
Dia tidak pernah kembali.

Begitulah kalimat yang keluar dari bibir tipis itu, yang terus berulang.

"Sudah berapa lama sejak dia pergi? Sudah berapa lama sejak aku menunggu seseorang yang tidak tahu kapan akan kembali? Kapan kamu akan kembali?" Pria kecil itu hanya tahu bahwa mereka telah berjanji. Bahkan jika dia pergi jauh, Nan yakin jika suatu hari nanti, dia dan Nuea akan bertemu lagi.

Jari-jari rampingnya meluncur di layar ponsel, membuka Instagram untuk menunggu update dari orang yang entah ada di mana. Tapi dia tidak menemukan apa-apa. Tidak ada foto yang di upload, dan tidak ada pesan yang disematkan disana. Tidak ada apapun, selain menyisakan rasa sakit yang tertinggal jauh di dalam hatinya.

Nuea tidak mengaktifkan Instagramnya, dan selama dua minggu terakhir, Nan terus menerus mengulangi pencarian, pencarian, dan pencarian yang sama. Dia tetap menunggu pria itu, meskipun ada banyak orang lain yang mencoba menghancurkan tembok tinggi di hatinya.

'Pee' adalah salah satunya. Tapi percayalah, bahwa hubungan mereka tidak akan berkembang terlalu jauh, meskipun Nan bisa melihat dan mengetahui dengan baik apa yang dipikirkan oleh mahasiswa kedokteran gigi itu.

Nan tidak ingin menyakiti dan disakiti siapa pun lagi. Dan Kantithat, adalah dosa yang akan tertanam dalam di hati, sepanjang hidupnya.

Mereka putus dan berpisah dengan baik jika mereka sama-sama berpikir positif.

Kantithat mungkin tidak berpikir bahwa waktu yang singkat akan mempengaruhi pikiran Nan. Dia tidak menyangka hubungan mereka akan berakhir dengan kesedihan, di tengah kepura-puraan senyuman yang masih berharap akan ada kebahagiaan bagi si kecil dan dia.



'Kami berdua sama-sama terluka. Tapi hari ini aku tidak bisa bertengkar lagi dengan kakak laki-lakiku. '

Kalimat itu, hanya satu kalimat, langsung mengakhiri hubungan mereka. Hatinya benar-benar hancur, seperti cermin yang pecah, tidak ada yang bisa memperbaikinya, kecuali membeli yang baru. Tapi hati orang tidak seperti itu. Nan dan Kantitat mengira mereka mungkin membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyembuhkan luka mereka.

Hubungan persaudaraan yang baik adalah yang penting saat ini. Meskipun dia tidak menginginkan perpisahan itu, tapi itu tidak bisa dipertahankan.

Nan tidak punya siapa-siapa lagi. Baik itu Nuea atau Kantitat, semuanya dengan jelas diindikasikan sebagai akibat dari lemahnya hati nya. Dia mungkin ditakdirkan untuk menyendiri
.
.

Tangan putih meletakkan ponsel dan menggerakkan tangannya di atas keyboard komputer. Setelah jeda yang lama dan memutar matanya berkali-kali, sepertinya dia sedang mencoba mencari tahu dan ingin mengetik sesuatu. Sesuatu yang ingin dia katakan ... tapi dia tidak mengerti apakah yang dia lakukan itu benar atau tidak.


"Pernahkah kamu merasa hidupmu hampa? Menjalani kehidupan yang tidak ada tujuan dan tidak tahu harus berbuat apa selain menjalani waktu yang terbuang percuma? Ini terasa seperti seluruh duniamu tidak berwarna dan hanya memiliki gambar hitam dan putih. Tidak ada perasaan, bahkan tidak ingin bersenang-senang atau menangis. Dan kamu hanya merasa bahwa dunia akan hancur."

Ini adalah postingan pertamanya dan dia tidak tahu harus mulai dari mana untuk mengungkapkan perasaannya. Dia pikir mungkin orang tidak ingin tahu terlalu banyak tentangnya, jadi dia akan meringkas konten di thread ini.

"Aku merasa bahwa aku tidak memiliki apapun untuk hidup, jadi itu tidak ada gunanya"

Nan menghentikan jarinya, lalu bersandar di sandaran kursi dan menatap layar komputer selama sepuluh menit untuk membaca teks yang telah diketiknya berkali-kali. Nan berpikir bahwa dia sudah mulai masuk ke dalam kategori berpikir dan berbuat. Dia menulis pesan lain yang membentang seperti buku harian. Tapi akhirnya ...

Dia menghapusnya........... Karena dia mengingat kata-kata pria jangkung itu dengan sangat baik.

WINTER PART 1 - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang