Chapter 10: Deep Eyes

267 6 0
                                    


Manusia hanya butuh beberapa detik untuk jatuh cinta,.

Tapi butuh waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Suara ombak yang menghantam pantai bergema melalui setiap saraf pendengaran. Matahari sudah terbit di atas ubun-ubun kepala. Sosok kecil itu berangsur-angsur sadar, memalingkan matanya dan menemukan dirinya terbaring di kamar yang disewanya. Sakit kepala menyebabkan dia memiliki denyutan di pelipisnya. Dia tidak ingat kapan atau bagaimana dia kembali ke kamarnya. Tapi dia tahu bahwa tubuhnya tidak merasakan cedera atau sakit.

Mueang Nan mencoba mengingat apa yang dia lakukan setelah minum bir dan menelepon seseorang...

Nuea?

Dia mengucapkan beberapa kalimat dan juga mendengar beberapa jawaban, meski tidak terlalu lama. Dalam hatinya, dia ingin memukul kepalanya sendiri dengan keras agar bisa mengingat kembali kenangan tadi malam. Dia telah mendengar jawaban dari Nuea, tetapi tidak dapat mengingat apa yang dikatakan pria jangkung itu. Dia hanya tahu bahwa kalimat itu sangat menyakitinya sehingga dia tidak ingin mengharapkan hal lain dan menunggu lebih lama lagi.

Satu hal lagi yang dia tahu...

Pada hari kedua kepergiannya, dia terlambat bangun setengah hari.

Sosok kecil itu bergegas mandi, mencoba memikirkan siapa pria berjanggut menakutkan tadi malam dan mengapa dia begitu baik padanya. Dompet dan ponselnya diletakkan di meja samping tempat tidur bersama dengan kunci kamar. Tidak ada catatan atau pesan yang tersisa. Mueang Nan berpikir bahwa keduanya belum pernah bertemu sebelumnya, dan tidak ada hubungan dalam kehidupan satu sama lain. Mereka hanya orang asing yang dengan santai saling menyapa. Dan besok, Mueang Nan akan pergi dari sini.

Kaki ramping berjalan di pantai dengan sandal jepit putih baru yang nyaman. Mata terbuka lebar mencoba untuk menemukan seseorang. Pada siang hari, pub ini cukup ramai. Dia sendiri bahkan tidak tahu apa yang dia cari, karena dia tidak ingin membangun hubungan baru. Tapi orang asing itu banyak bercerita tentang Nuea.

"Khun khrap, bolehkah saya bertanya?" Mueang Nan memutuskan untuk masuk ke dalam dan bertanya kepada staf pria yang berdiri di bar.

"Ada yang aku bisa bantu?"

"Aku ingin bertemu pemilik bar, apa dia ada di sini?"

"Oh, Tunggu sebentar."

Pria kecil itu mengangguk, menunggu dengan penuh harap di depan bar. Ada sesuatu yang tidak bisa dia jelaskan dengan kata-kata.

"Apa Khun memiliki sesuatu untuk dibicarakan denganku?" Tidak lama kemudian suara pendatang baru terdengar. Mueang Nan menatap orang di depannya tanpa berkedip. Jika perasaan dirinya masih berfungsi dengan baik, orang di depan saat ini bukanlah orang yang sama dengan pria tadi malam.

"Eh... Khun pemilik bar ini?"

"Benar..."

"Eh..."

Drrrtttt.......

Dia berniat untuk menanyakan tentang pria lain, karena mungkin mereka berdua bisa menjadi sahabat atau pasangan. Tapi sebelum dia bisa bertanya lagi, telepon di sakunya berdering lebih dulu.

Tangan ramping itu tidak menunggu lebih lama lagi, dia mengangkatnya untuk melihat siapa yang menelepon. Dan pada saat itu, Mueang Nan hampir seperti anak kecil dengan mata lebar yang menggerakan kaki dan menari-nari di sekitar bar.

Nuea Nakin

"Nuea..." Dia hampir tidak menyia-nyiakan satu momen pun.

[Kau masih mabuk?] Pihak lain juga menjawab dengan cepat.

WINTER PART 1 - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang