Jeongwoo sama Jaehyuk lagi di Labor,ada pelajaran fisika. Mereka duduk berdua,paling belakang.
"Jae, lo nanti sore sibuk nggak?" ucap Jeongwoo dengan suara agak berbisik, karena ibuk Yoona sedang menerangkan pelajaran di papan tulis Labor.
"Ngga tau. Kenapa?"
"Jalan yuk!!" ajak Jeongwoo.
Jaehyuk diam. Dia hanya sibuk memperhatikan papan tulis.
"Jae.. jawab dong"
"Nggak tau. Emang mau jalan kemana?"
"Kemana aja. Yang penting jalan sama lo!"
"Ntar kalau bisa gue kabarin"
"Oke. Gue tunggu yaa!" Senyum Jeongwoo,kembali fokus menatap papan tulis.
Jeongwoo berharap Jaehyuk bisa jalan bareng dia, agar mereka bisa lebih dekat lagi. Hari ini juga Sabtu jadi besok Minggu, Sekalian malming.
Sore ini Jeongwoo agak gelisah, pasalnya Jaehyuk belom juga ngasih kepastian. Jeongwoo mencoba mengirim pesan ke Jaehyuk.
[Calon masa depan ❤️]
[Jae.. bisa nggak?]
4:10 pm
Jeongwoo meletakkan hp nya di kasur,lalu membaringkan diri di kasur kamar nya. Sambil menunggu balasan dari Jaehyuk.
Ting..!!
Notifikasi hp Jeongwoo bunyi, dia langsung melihat hp. Akhirnya pesan dia di bales Jaehyuk.
[Calon masa depan ❤️]
[Jae.. bisa nggak?]
4:40 pm[Bisa. Jemput aja sekarang]
[📍Location]
5.00 pm[Otw]
[Tunggu gue!]
5.00 pmJeongwoo langsung memasang jaket nya, mengambil kunci motor. Ngaca dikit dulu, melihat dirinya apakah sudah rapi? Soalnya mau ketemu calon pacar.
Jeongwoo sudah sampai di lokasi yang di kirim Jaehyuk tadi. Lokasi itu rumah Jaehyuk.
Jaehyuk sudah menunggu Jeongwoo di depan rumahnya. Penampilan Jaehyuk hari ini hanya memakai kaos warna hitam dan celana jeans ,sedangkan Jeongwoo kaos hitam dengan jaket denim nya,dan celana jeans hitamnya.
"Helm nya pakai dulu!" Jeongwoo memasangkan nya pada Jaehyuk.
"Gue bisa masang nya sendiri!"
"Udah selesai. Cantik banget sih hari ini" Jeongwoo menoel hidung Jaehyuk. Gemes..
"Apaan sih. Gue cowok cantik dari mana?"
"Pokoknya cantik!. Ayok naik!"
Jaehyuk naik ke motor Jeongwoo.
"Pegangan!, Gue bawa motor ngebut!"
"Bawa motor nggak usah ngebut,santai aja!" Jaehyuk memegang bagian belakang motor Jeongwoo.
Jeongwoo sedikit meng gas motornya, membuat Jaehyuk tidak sengaja memeluk pinggang Jeongwoo.
"Ini baru pegangan!" ucap Jeongwoo menahan tangan Jaehyuk agar tidak lepas dari pinggangnya. Setelah itu baru Jeongwoo menjalankan motor nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me Forever [Jeongjae]
RandomYoon Jaehyuk; orang pertama yang membuat seorang Park Jeongwoo merasakan cinta yang begitu dalam. Tapi suatu saat mereka tiba-tiba berpisah namun, bertemu kembali setelah bertahun-tahun lamanya. Akan kah cinta Jeongwoo yang sedalam itu pada Jaehyuk...