Jealous

313 21 1
                                    

Hubungan Jeongwoo dan Jaehyuk semakin hari semakin dekat. Keduanya layak nya orang pacaran tapi belum jadian. Masih hts.

Hari ini Jeongwoo lagi nggak bareng Jaehyuk. Jaehyuk lagi di kantin sama teman temannya, udah lama dia nggak ngumpul bareng Doyoung dan Junkyu.

Sedangkan Jeongwoo lagi di rooftop menunggu Haruto dan Junghwan datang membawa makanan. Jeongwoo lagi males makan siang di kantin. Biasanya dia makan siang bareng Jaehyuk, tapi karena Jaehyuk lagi pengen makan sama teman temannya jadi Jeongwoo biarin aja.

Jaehyuk, Junkyu, Doyoung lagi makan siang di kantin.

Tiba tiba Gunwook dan temannya; Ricky, Gyuvin berjalan ke arah meja Jaehyuk, Junkyu, Doyoung.

"Hai... Jaehyuk yaa?!" Sapa Gunwook.

"Iya. knapa yaa?" tanya Jaehyuk heran pada Gunwook.

"Kenalin gue Gunwook" Gunwook mengulurkan tangannya ke Jaehyuk, lalu di Jabat sebentar oleh jaehyuk setelah itu langsung di lepaskan.

"Gue kesini mau minta maaf soal yang waktu itu. Soal gue yang nggak sengaja memukul lo sampai pingsan!"

Jaehyuk, Junkyu,Doyoung bingung dan juga heran kenapa Gunwook tiba tiba minta maaf? Padahal kan kejadian itu sudah sangat lama.

Karena jadian nya sudah sangat lama. Jaehyuk memaafkan Gunwook. Tapi Jaehyuk agak kecewa kenapa Gunwook baru minta maaf sekarang?.

"Iya gue maafin!. Tapi kok lo baru mintak maaf sekarang? Kemaren lo kemana aja?!" tanya Jaehyuk sedikit kesal.

"Hehehe... Maaf yaa! Sebenarnya dari kemaren tu gue pengen banget nyamperin lo buat minta maaf,tapi nggak jadi jadi takut nanti nggak di maafin. sekali lagi maaf yaa, dan baru sempat minta maaf sekarang" ucap Gunwook sambil tersenyum cengengesan menggaruk rambut bagian belakangnya yang tidak gatal sama sekali.

"Iya nggak papa. Btw, tau nama gue dari siapa?" tanya Jaehyuk heran. Pasalnya Jaehyuk tidak pernah mengenal anak Ips, anak Ipa aja dia banyak yang nggak kenal apa lagi anak Ips. Jadi Gunwook kenal dia dari siapa?

"Dari teman gue. kebetulan sekelas sama lo"

"Ohh.."

"Gue boleh gabung di meja lo nggak?" tanya Gunwook.

"Boleh aja. Tapi izin teman gue dulu" ucap Jaehyuk,menatap ke arah Junkyu, Doyoung.

"Gue boleh gabung nggak sama teman gue?" tanya Gunwook ke Junkyu, dan Doyoung

"Hmm..." jawab Junkyu, Doyoung serentak. Mempersilahkan Gunwook dan teman temannya bergabung dengan mereka.

Gunwook, Ricky, Gyuvin yang sebelum nya berdiri sekarang duduk ikut bergabung dengan Jaehyuk, Doyoung dan Junkyu.
Mereka berkenalan, mengobrol,dan sedikit tertawa.

Gunwook ini adalah musuh Jeongwoo? Lalu kenapa Jaehyuk malah berteman dengan musuh Jeongwoo dan memaafkan dengan mudah Gunwook yang secara tidak sengaja memukulnya waktu itu.

Prinsip Jaehyuk yang punya masalah Gunwook dan Jeongwoo,kenapa Jaehyuk harus ikut campur. Jaehyuk juga tidak ingin mengetahui Kenapa Jeongwoo dan Gunwook musuhan, mungkin nanti Jeongwoo akan menceritakan apa yang terjadi di antara mereka.Lagian karena kejadian itu Jeongwoo dan Jaehyuk bisa kenal satu sama lain.

Gunwook anak Ips. Kebetulan banget Jaehyuk belum punya teman anak Ips jadi ya udah dia mau aja temanan sama Gunwook dan teman temannya. Sekalian nambah teman. Gunwook, Ricky, Gyuvin baik kok menurut dia.

Begitu juga dengan Junkyu, Doyoung. Mereka ingin aja berteman dengan Gunwook, Ricky dan Gyuvin. Buat nambah teman juga.

"Woii.. Ruto!" Junghwan menghentikan langkah Haruto yang berjalan lebih dulu dari Junghwan sambil membawa makan siang mereka. Sekaligus makan siang Jeongwoo.

You And Me Forever [Jeongjae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang