a good start

319 25 1
                                    

Jeongwoo, Haruto, Junghwan sekarang berada di rooftop, di rooftop sekolanya. Dan di rooftop ada satu meja dan juga satu kursi panjang. Tempat mereka nongkrong atau makan kalau lagi males ke kantin. Hari ini Jeongwoo sedang tidak mood makan di kantin, jadi mereka makan di rooftop.

Jeongwoo, Haruto, Junghwan. Mereka bersahabat sejak smp sampai sekarang. Dulu mereka sempat satu kelas,tapi sekarang beda Jeongwoo Ipa 4, Haruto Ipa 2, Junghwan Ipa 3.

Mereka sedang makan Ramyeon yang di beli Junghwan di kantin sekolah.

"Gue lagi galau cuy, bingung tidak tau harus berbuat apa" ucap Jeongwoo

"Gara Cewek lu" tanya haruto

"Gak!" Jawab Jeongwoo

"Terus siapa yang bikin lo galau begini?" tanya Junghwan heran.

"Jaehyuk."

Haruto, Junghwan menghentikan aktivitas mereka. Melihat dengan wajah bingung. Jaehyuk? Siapa dia mereka tidak kenal. Kenapa Jeongwoo galau gara Jaehyuk?

"Gue habis ciuman sama dia"

Ramyeon yang di makan Haruto, Junghwan mereka keluar kan lagi dari mulutnya. Akibat omongan dari Jeongwoo.

"Hah? Maksud lo ciuman? Jaehyuk siapa njirr?" tanya haruto,dia butuh penjelasan lebih detail.

"Gue sama Jaehyuk satu kelas. Kita sempat ada kerja kelompok bareng!"

"Jadi bikin tugasnya di apart gue. Ntah apa yang merasuki gue. Gue malah nyosor bibir Jaehyuk" lanjut Jeongwoo.

"Sejak kejadian itu,dia kayak menghindar gitu dari gue. Makanya sekarang gue bingung. Cara minta maaf gimana ya?" hela nafas putus asa Jeongwoo.

Haruto, Junghwan mencoba mencerna perkataan Jeongwoo.

"Gila. lo ciuman sama cowok?" tanya Junghwan

"Anjing.. lo beneran ciuman sama cowok. Lo gey?" tanya Haruto melotot.

Jeongwoo tau sudah pasti reaksi sahabat nya seperti ini.

"Terus kenapa gue ciuman sama cowok? Hah? Terus kalian gak mau lagi jadi teman gue? Gara gue jadi gey?"

"Ya gak masalah sih. Sekarang mah, gey dimana mana njing" ucap Haruto.

"Berarti lo suka Jaehyuk?" tanya Junghwan.

"....."

Jeongwoo menghela nafas. Dia tau jawabannya,apa dia suka Jaehyuk atau hanya terobsesi dengan bibir manis Jaehyuk.

"Kalau lo gak suka, ngapain lo nyosor anak orang bangsat!" celetuk Junghwan.

"Gue juga bingung njing! Gue belum yakin sama perasaan gue" Jeongwoo meneguk minumannya.

"Kalau lo mau yakin sama perasaan lo,Dekatin dia tolol!! bikin dia suka sama lo bego!!" ucap Haruto

"Gimana mau deketin. Dia nya ngehindar mulu dari gue"

"Effort lebih keras lagi bro" sahut Junghwan sambil menatap Ramyeon nya.

"Biasa lo gampang gampang aja tu deketin ce-eh cewek lo gimana njing? lo masih sama Mina kan?"

Dua sahabat itu kembali menatap Jeongwoo dengan serius. Bagaimana bisa Jeongwoo melupakan Mina sebagai kekasihnya sekarang.

"Itu mah gampang. Tinggal di putusin aja nanti! Sekarang visi dan misi gue dapatin Jaehyuk!"

Dengan Gerak tangan Jeongwoo mempersilahkan dua sahabatnya menikmati Ramyeon kembali.

Seminggu sudah Jaehyuk menghindari Jeongwoo setelah kejadian di apart. Jaehyuk ingin melupakan kejadian itu, anggap saja tidak pernah terjadi. 

You And Me Forever [Jeongjae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang