💭 happy reading
"Fang, mau ikut nonton juga gak nanti ?" Tanya seorang yang sudah merangkul bahunya. Kini keduanya menuju gerbang depan sekolah, dengan suasana yang agak ramai dari para siswa-siswi yang lain yang juga berebut ingin segera pulang.
Yang ditanyai menoleh, berfikir sebentar sebelum menolak halus tawaran temannya, "enggak deh, boi.. hari ini mau ngomong banyak ke abang. Have fun deh.."
Raut wajah kecewa tampak jelas di wajah rupawan temannya itu, namun selanjutnya Boboiboy menepuk-nepuk pelan pundak Fang. Mencoba menerima penolakan temannya, "okay... titip salam juga buat bang Kai deh, lain kali join ya Fang.. "
Hanya di balas anggukan pelan sebelum keduanya harus berpisah karena sudah sampai di luar pagar, keduanya memiliki arah tempat tujuan yang berbeda.
•
Kini, tibalah Fang di rumah paling nyaman yang kakak nya tinggali. Dirinya sudah terbiasa kemari, jadi tak perlu di persilahkan pun ia langsung mendudukan diri ditempat biasa. Sambil mulai berceloteh panjang tentang hari-hari berat nya.
Lama waktu ia habiskan untuk berbicara panjang pada kakaknya. Hingga ia sendiri pun haus dibuatnya.
"Sampe haus tau kak aku cerita nya, intinya tuh aku happy banget mama papa udah sering ngeluangin waktu buat aku.
Temen-temen juga makin lengket ke aku, aku pun juga berusaha nerima mereka sebagai sosok yang selalu dukung dan dekat sama aku. Berusaha buat stop mikir mereka deket sama aku cuma karena rasa iba, kita sekarang beneran sohib istilah kerennya, kak.
Oiya kak.. sekarang Fang udah lepas kacamata juga, bener ternyata.. gara-gara makan wortel mulu, mata aku udah lebih baik. Ga perlu kacamata tebal lagi kemana-mana, mulai sekarang aku mau jaga mata kak, karena mata aku.. mata kakak juga.
Hm... disini selalu enak ya kak ? Sejuk, adem juga.. ga sampek kaya di pusat kota. Oiya kak.. adek mau ulang tahun ke 18, kakak mau ngasih apa ? Hehe.. kata papa, tahun ini aku boleh bebas kemana aja yang aku mau. Aku seneng tau kak! Aku bisa bebas pergi kemana aja sekarang tanpa perlu diem-diem dan bohong lagi.
Rencana juga aku mau dibeliin motor baru sama papa, haha.. iri gak kak?
Kak.. adek udah punya SIM sekarang, adek udah lulus ujian mengemudi. Kakak ga perlu khawatir kalau aku ngambek terus pergi pake motor.. sekarang aku gak bakal kena tilang lagi, aku gak bakal kebut-kebut an dijalan karena aku udah tau aturan-aturan nya gimana. Aku udah bukan remaja yang gursak gursuk sendiri kak..
Kak.. dulu kakak selalu bujuk aku buat cerita kalau ada masalah, bukan malah kabur gak jelas pake motor. Sekarang aku lagi banyak masalah kak, aku butuh tempat cerita.. tapi kenapa.. kenapa aku ga bisa ngeluarin semua yang aku rasain ke temen-temen bahkan mama papa ?
Dulu kakak selalu puk-puk kepala Fang. Selalu yakinin Fang bakal baik-baik aja, ayo kak.. sekarang Fang mau di puk-puk.. mau di crewetin, jawab kak.. jawab cerita nya Fang.. jangan diem aja... "
Dirinya masih duduk dengan tegap, masih tersenyum, masih memancarkan kegirangan di wajah nya. Namun air mata nya pun dengan pelan jatuh, konstan satu persatu ke gundukan tanah didepannya itu.
Kedua tangannya pun ikut meremat rambut gelapnya, mencoba mencari ketegaran dibaliknya.
20 menit
20 menit ia berada di posisi itu, total 1 jam Fang menghabiskan sorenya di depan makam kakaknya.
Hari hampir gelap, segera ia bangkit dan bersiap pulang. Ia tak mau membuat orang-orang khawatir atas dirinya.
"Kak.. Fang pamit.. sleep well, Fang loves kak Kaizo.."
• • •
End.
KAMU SEDANG MEMBACA
adhikari
Fanfictionone shoot story of Kaizo and Fang. ⚠️ TIDAK ADA UNSUR BL ⚠️ All characters milik monsta ⚠️ Just fan fic ⚠️ Jalan cerita tidak berhubungan dengan cerita asli serial Boboiboy Galaxy Req? DM ! Pict by @pinterest