💭 Kaizo 19 y.o
💭 Fang 15 y.o
💭 Kaizo as anak futsalan
💭 Fang as anak mau lulus SMP
⚠️ creepy dikit
••
•
Tit.. tit..
Hari ini pukul 04.00 jam kecil itu berbunyi konstan, berharap mendapatkan atensi dari sang remaja yang terbaring di kasur samping nya.
'Bep'
Setelah tangan itu menekan pelan tombol merah, jam tersebut turut hening dibuatnya. Sedang sang empunya masih bergulung kesana kemari diatas kasur, berusaha meninggalkan kenyamanan busa empuk nya namun justru semakin terjerat.
5 menit dirinya melakukan hal itu, sampai pada akhirnya terduduk lesu dan maniknya menyisir kamar yang masih gelap gulita itu.
"Tuhan.. ini masih pagi buta dan alarm abang udah nyala ? Yang bener aja, ganggu banget."
Ricuhnya kesal, ia malam ini tidur di kamar sang kakak lantaran rindu tak kepalang yang tiba-tiba ia hadapi. Dikarenakan sang kakak justru pergi camp bersama teman-teman club nya disaat kedua orang tua mereka pun masih dalam kunjungan bisnis ke Malang. Ia risau sekali semalam, hingga tak sadar sudah terlelap dikasur berbau Kaizo itu.
Fang mulai bangkit, kini ia tak punya pilihan lain selain memulai aktivitas lebih awal dari biasanya. Ia bukan tipe orang yang dengan mudah kembali terlelap setelah terbangun dari tidur 6 jam nya, sekalipun batinnya meronta kesal dengan jam kecil berwarna merah delima itu.
Tungkai nya ia bawa ke ruang tengah, setelah kembali dari kamar Kaizo tadi ia langsung menuju kamarnya dan pergi mandi. Kini ia sudah berseragam lengkap di jam 04.50 pagi.
"Kalau berangkat sekarang ngapain juga, ck rugi banget ini mah."
Fang yang tak berhenti meracau sekalipun tangan nya sudah mencampur-campurkan bumbu ke dalam panci kecil nya, ia punya banyak waktu untuk sarapan.
Sekarang ia sudah selesai memasak dan tengah menikmati sarapan buatan nya, sembari menunggu asisten yang setiap harinya bersih-bersih karena tidak mungkin ia ataupun Kaizo sempat membersihkan rumah dua lantai itu. Fang yang tengah makan sembari memainkan ponselnya pun mencoba menghubungi kakak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
adhikari
Fanfictionone shoot story of Kaizo and Fang. ⚠️ TIDAK ADA UNSUR BL ⚠️ All characters milik monsta ⚠️ Just fan fic ⚠️ Jalan cerita tidak berhubungan dengan cerita asli serial Boboiboy Galaxy Req? DM ! Pict by @pinterest