Abiyaksa Fam's 09

549 77 9
                                    


Singkat cerita masa lampau keluarga Abiyaksa

Dahulu keluarga Abiyaksa adalah gambaran keluarga yang banyak di idam-idamkan oleh sebagian banyak orang. Keluarga Abiyaksa keluarga yang sangat amat bahagia, keluarga yang memiliki limpahan harta serta keluarga yang sangat terpandang. Semua kalangan atas maupun kalangan bawah mengetahui siapa keluarga Abiyaksa.

Abiyaksa dan sang istri bernama Jesica sudah menjalin hubungan selama 12 tahun lamanya, namun di kemudian hari Jesica sang istri tiba-tiba saja memberikan surat penceraian pada Abiyaksa. Jesica memberikan surat itu secara tidak langsung, ia menyuruh seseorang untuk memberikannya dan tanpa alasan yang jelas. Saat itu Abiyaksa benar-benar sangat frustasi mengapa sang istri dengan tiba-tiba ingin menceraikan tanpa persetujuan darinya.

Tidak ada alasan yang jelas mengapa sang istri menceraikannya, di saat ia kembali dari pekerjaannya tidak biasanya sang istri tidak menyambut kedatangannya. Abiyaksa heran ia pun mencari sang istri ke kamarnya, namun nihil tidak mendapatkan Jesica, ia mencari di berbagai sudut rumah pun tidak ada. Ia sudah bertanya pada orang-orang di rumah tidak ada yang mengetahuinya. Anak-anak pun tidak ada yang tahu kemana sang Ibu, bahkan anak-anak nya baru saja kembali setelah selesai bermain. Karena sebelum itu Jesica menyuruh para penjaga anak-anak nya untuk mengajak bermain putra-putra nya keluar rumah.

Abiyaksa dan anak-anak serta para orang rumah mulai khawatir pada Jesica, nomor Jesica pun tidak bisa dihubungi orang-orang terdekat Jesica pun tidak ada yang tahu. Hingga dua hari kemudian rumah Abiyaksa kedatangan seseorang tidak dikenal mengantarkan sebuah surat untuk dirinya, ketika ia bertanya siapa pengirim surat orang itu langsung pergi. Ketika ia membuka isi surat itu Abiyaksa sangat terkejut, surat penceraian dari sang istri.

Abiyaksa benar-benar marah, kecewa sekaligus frustasi. Ia berpikir alasan apa atau kesalahan apa yang ia perbuat hingga menyebabkan sang istri pergi dan menceraikannya. Berhari-hari ia masih mencoba mencari sang istri tetap saja ia tidak menemukannya dimanapun. Hingga Abiyaksa pun berhenti mencari sang istri dan fokus untuk bekerja dan mengurus anak-anak nya, walaupun sangat berat ia harus bisa menjalankan semuanya. Demi anak-anak nya, demi kehidupannya dan kebahagiaan putra-putra nya.

Mahendra yang saat itu usianya masih 12 tahun ia sudah cukup mengerti keadaan, ia tidak sengaja melihat surat yang sang Ayah letakkan di nakas kamar Abiyaksa. Dan sebisa mungkin ia menjadi putra yang mengerti sang Ayah, dan menjadi kakak yang baik untuk para adik-adiknya. Dan ia tidak ingin tahu menahu alasan yang jelas dari penceraian kedua orang tuanya, ia hanya ingin menunggu sang Ayah untuk menjelaskan. Namun untuk saat ini mungkin umur nya masih belum cukup, jadi mungkin di kemudian hari sang Ayah akan menceritakannya.

⚠️ CW // KEK*RASAN, D*RAH

Di perjalanan menuju penyelamatan Jesse, Yudha dan Theo sedang merancang strategi untuk melawan Abiyaksa. Yudha dan Theo sudah memberitahu para anak buahnya untuk bersiap pada tempat tujuan. Yudha dan Theo memakai mobil yang cukup besar agar bersama dengan para ponakannya. Sedangkan di belakang mobil yang di tumpangi mereka terdapat banyak mobil berwarna hitam yang mengikuti mobil mereka. Mereka adalah para suruhan Yudha dan Theo, mereka banyak membawa pasukan karena mereka tahu Abiyaksa pasti akan mengerahkan banyak suruhannya.

"Kalian semua bisa menggunakan senjata bukan?" Tanya Theo pada putra-putra Abiyaksa, mereka semua mengangguk mengiyakan ucapan dari mantan sekretaris Ayahnya.

"Bagus kalau begitu, saya akan berikan kalian masing-masing senjata untuk melindungi diri kalian. Perlu kalian ketahui saat tiba nanti kita akan sibuk untuk melawan para baj*ngan itu, mungkin akan sedikit sulit untuk kita saling melindungi sesama. Ya mungkin kalian sudah mengerti bagaimana Ayah kalian, ia tidak akan segan menghabisi siapapun yang menghalangi jalannya. Karena itu pasti Ayah kalian banyak memerintahkan para anak buahnya untuk hal ini. Saya harap kalian bisa melindungi diri kalian masing-masing, karena kita tidak akan tahu akan ada kejadian apa nantinya." Ujar panjang Theo.

Abiyaksa Fam's || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang