introduction #1

709 30 0
                                    


sebelumnya maaf kalo banyak typo
maaf jika ada kesamaan nama karakter maupun sifat itu tidak disengaja.











The Happiness? ya! mereka adalah kebahagiaan, mereka adalah kesatuan yang menghasilkan kebahagiaan, jika kebahagiaan itu di pisah apakah akan tetap menjadi bahagia? atau justru menjadi bencana? mereka yang ingin berpisah atau mereka yang sedang di paksa berpisah?

keluarga yang diinginkan semua orang? keharmonisan yang diinginkan banyak orang? tapi, apakah mereka juga menginginkan itu? apakah mereka semua mau mempertahankan itu? atau justru mereka sendiri yang merusak itu?

hidup dalam keluarga yang harmonis membuat mereka berpikir kesalahan bukan lah hal yang besar. Kepercayaan, kekecewaan bukanlah sesuatu yang harus di takuti. mereka saling menyayangi bukan? mereka saling menerima baik buruknya kan? jadi itu bukanlah suatu masalah besar!

berharap kesedihan tidak akan pernah menghampiri mereka, berharap kesusahan tidak mengenal mereka. Akan tetapi jika mereka sendiri yang ingin dekat dengan kesedihan bagaimana? siapa yang harus disalahkan? tidak ada.

banyak yang mengharapkan kehidupan seperti mereka, tapi kalo mereka sendiri yang tidak mau bagaimana?

Maheswara Family dengan 9 putri nya yang punya sifat rupa rupa itu.
Keluarga yang terkenal memiliki visual yang ga perlu diragukan, tapi siapa sangka? muka nya yang bak Dewi tapi kelakuannya yang di luar nalar manusia, bikin Mak bapak nya ga habis pikir, kok bisa anaknya begitu?

anak anak yang random dan banyak tingkah, tiada hari tanpa berantem tapi itulah kebahagiaan mereka! itulah yang membuat mereka semakin dekat, semakin saling menyayangi, semakin saling melindungi. tetapi jika ada yang gagal melindungi dirinya sendiri, apakah dia bisa melindungi yang lain?

tuhan itu adil semua diberi secara rata kebahagiaan dan kesedihan diberi sama rata, jangan menyalakan tuhan jika manusianya yang tidak bisa menjaga kebahagiaan nya sendiri!





kenalin keluarga Maheswara!!!











Jefri Rafkena Maheswara
(Papa Jefri)
10 Januari 1979
45 tahun
CEO Perusahaan

bapak dari 9 putrinya yang ajaib, baik tapi jail juga, kalo udah marah anak anak nya gada yang berani ngebantah, sayang banget sama keluarganya, apapun yang dilakuin anaknya dibiarin kecuali udah ngebahayain anaknya baru ditegur, ga pernah pilih k...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


bapak dari 9 putrinya yang ajaib, baik tapi jail juga, kalo udah marah anak anak nya gada yang berani ngebantah, sayang banget sama keluarganya, apapun yang dilakuin anaknya dibiarin kecuali udah ngebahayain anaknya baru ditegur, ga pernah pilih kasih.

Resya Skyller Maheswara
(Mama Resya)
22 Oktober 1980
44 tahun
mantan model yang sekarang jadi ibu rumah tangga

Resya Skyller Maheswara(Mama Resya)22 Oktober 198044 tahunmantan model yang sekarang jadi ibu rumah tangga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Happiness | aetzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang