assalamualaikum epribadi!!! hehe sebelumnya aku mau minta maaf karna udah lama ga update. jadi guys aku tuh sebelum lebaran Sampek habis lebaran itu sakit jadi ga bisa update. terus pas masa liburan udah habis aku dihajar habis habis oleh UTS serta di gebukin tugas organisasi huhuhu. jadi aku minta maap yeee lama update.
nah ini aku Alhamdulillah proker yang aku kerjain udah selesai (baru hari ini selesai) jadi aku bisa update dikit dikit hehe.
ini cuma sedikit rek aku minta maaf ya tapi semoga kalian suka dan bisa mengurangi sedikit lelah hari ini.
selamat membaca!pagi ini, suasana kediaman bapak Jefri sangat kacau, terjadi berbagai macam kegiatan yang membingungkan.
ada yang sedang membantu Resya memasak, ada yang sibuk nyari kaos kaki nya, ada yang sibuk ngerjain tugas yang kelupaan, ada yang heboh ngurusin make up nya, dan ada juga yang masih molor di sofa."MA KAOS KAKI KU GA ADA MA"
"CARI DULU YANG BENER"
"BENERAN GA ADA MA DI BAWA REKA INI"
"CARI YANG BENER ATAU GUE BAKAR MOTOR LO" okey kalo udah kak yera yang ngomong semua adeknya auto ngibrit.
"iya ini di cari" wila yang biasanya suka ngebantah aja langsung nurut begitu yera yang bicara, keburu takut diterkam naga dia.
"reka sama ginan belum bangun mbak?" sang ibu bertanya kepada anak sulungnya.
"belum ma, katanya kelas siang tadi si ginan, ga tau kalo reka" jawab Sekar sambil menata piring piring untuk dipakai sarapan pagi ini.
"kak ga di bangunin tadi reka?" kini mama Resya bertanya kepada yera, iya yera ga mau dipanggil mbak katanya mirip mbak mbak art, maunya dipanggil kakak. jadinya yera, ginan, wila, dan reka sepakat untuk ga mau dipanggil mbak.
"udah tadi ma tapi ga mau bangun, nanti aja sarapan nyusul katanya"
mamanya hanya manggut manggut, "ma Tania izin pulang agak malem ya, ada praktikum hari ini" izin anaknya yang ke3 kepada Resya. memang Tania salah satu anaknya yang slalu izin kalo pulang malem.
"iya mbak tiati ya nanti" jawab mama Resya sambil melanjutkan memasaknya.
"ayok panggilin semua adek adeknya mbak kita sarapan bareng" lanjut mama Resya.
"iya ma bentar"
setelah terjadi perdebatan beberapa kali akhirnya mereka semua berkumpul dimeja makan, bukan hal yang aneh kan kalo terjadi perdebatan pagi pagi? apalagi untuk keluarga Maheswara.
"kak Ginan beneran kan gada kelas pagi?" tanya sang papa memastikan putrinya.
"beneran pa ga percaya banget" jawab ginan sambil mengerlingkan matanya.
"muka lo muka pembohong sih kak" seperti biasa wila pasti menyaut.
"apa sih lo" ginan natap sinis wila sambil megang garpu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Happiness | aetzy
Fanfictioncerita satu keluarga dengan 9 putri yang sifatnya beragam, kalo bareng kerjaannya berantem tapi ga bisa di pisah, gengnya mbak, kakak, dan adek. pokoknya kalo tetanggaan sama mereka pasti bersyukur karna ga akan di bandingin. aespa×itzy atau aetzy ...