Rangga merasa senang dan terkejut ketika pameran lukisannya. Dia merasa dihargai dan diakui atas karyanya. Rangga juga merasa gembira karena Azizah menunjukkan minat yang besar pada seninya. Dia merasa terinspirasi dan terhubung dengan Azizah melalui seni. Reaksi Rangga adalah positif dan dia merasa bahwa kehadiran Azizah membuat pameran lukisannya menjadi lebih istimewa.
Rangga merasa dihargai dan diakui atas karyanya ketika Azizah datang ke pameran lukisannya karena Azizah adalah seseorang yang penting baginya. Kehadiran Azizah menunjukkan bahwa dia peduli dan tertarik dengan apa yang Rangga lakukan. Azizah datang untuk melihat dan mengapresiasi karya seni yang telah Rangga ciptakan, dan hal ini membuat Rangga merasa bahwa usahanya diakui dan dihargai. Kehadiran Azizah juga memberikan dukungan emosional kepada Rangga, membuatnya merasa lebih percaya diri dan termotivasi untuk terus berkarya. Melihat seseorang yang penting baginya menghargai karyanya memberikan rasa puas dan kebanggaan pada Rangga.
Azizah datang untuk melihat dan mengapresiasi karya seni yang diciptakan Rangga, dan hal ini membuat Rangga merasa usahanya diakui dan diapresiasi.
Rangga merasa puas dan bangga ketika Azizah menghargai karyanya karena itu menunjukkan bahwa karyanya memiliki nilai dan dampak positif bagi orang lain. Ketika seseorang seperti Azizah mengakui dan mengapresiasi karya seni Rangga, itu memberikan validasi dan pengakuan atas bakat dan usahanya. Perasaan puas dan bangga ini muncul karena Rangga merasa bahwa karyanya telah berhasil menyentuh hati dan menginspirasi orang lain. Hal ini juga memberikan motivasi tambahan untuk Rangga untuk terus berkarya dan mengembangkan bakatnya. Rasa puas dan bangga ini juga muncul karena Azizah adalah seseorang yang penting baginya, dan penghargaian dari orang yang dicintai memiliki nilai emosional yang mendalam bagi Rangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TEPI PANTAI.
Romantizm"Cinta di Tepi Pantai" adalah sebuah cerita yang mengisahkan tentang pertemuan tak terduga antara Azizah dan Rangga di sebuah pantai yang indah. Azizah, seorang gadis yang mencintai keindahan alam, dan Rangga, seorang seniman yang jiwanya terpaut pa...