Unusual Cinderella Story Part 9

1.2K 35 5
                                    

Title : Unusual Cinderella Story Part 9

Author : seijurossi

Main Cast : Cho Kyuhyun, Choi Moonyoung (OC)

Other Cast : Victoria Song, Kahi

Length : Chapter

Genre : Romance, Humor, Friendship

Rating : PG-13

Summary : Kehidupan Choi Moonyoung yang baru kembali dari AS menjadi berubah total setelah tidak sengaja bertemu dengan Cho Kyuhyun, namja yang ditemuinya di lift yang ternyata adalah seorang aktor terkenal.

Disclaimer : Adapted(maybe) from a manga story, so this plot isn't made by me.

Part 9

Normal POV

Seperti yang sudah diprediksikan, debut Tale to Remember benar-benar sukses. Meski baru meluncurkan first single dan itu adalah remake lagu 7 Years of Love, publik nampak menerimanya dengan baik. Selama tiga minggu berturut-turut lagu itu bertahan di peringkat pertama digital sale, yang membuat tim produksi akhirnya memutuskan untuk menggarap album pertama Tale to Remember. Seluruh kru bekerja habis-habisan mengingat deadline sangat sempit. Karena itu sudah dua minggu ini anggota Tale to Remember bolak-balik ke ruang rekaman, begadang tiap hari, untuk membuat musik yang berkualitas.

Popularitas Tale to Remember yang meningkat pesat membuat rumor antara Kyuhyun dan Moonyoung mereda. Media tidak mengejar Moonyoung lagi untuk meminta penjelasan, melainkan memintanya untuk melakukan wawancara perihal posisinya sebagai aktris musisi baru di agensi Cho Kyuhyun. Tentu saja Moonyoung merasa lega karena sudah tidak dikatikan lagi dengan Kyuhyun. Walaupun sempat kewalahan menghadapi permintaan wawancara dengan media, tetapi dia menjalani aktivitas ini dengan senang hati.

--

Hari ini adalah hari perilisan album perdana Tale To Remember.

Moonyoung sudah lama menantikan hari ini. Begitu terbangun dari tidurnya, terdengar sayup-sayup lagu 'It's A Good Day' di luar kamarnya. Itu adalah salah satu lagu di album Tale To Remember. Moonyoung tahu Appa-nya yang menyetel lagu itu, karena kemarin dia sudah memberikan album kepadanya, spesial dan tidak perlu repot-repot membeli lagi.

"Moonyoung-ah! Lagumu bagus semua!" itu adalah kalimat pertama yang didengar oleh Moonyoung dari Appa-nya ketika keluar kamar. Moonyoung tidak dapat menyembunyikan senyumannya. "Terima kasih, Appa! Kami benar-benar serius menggarap album ini," kekehnya pelan.

"Ya, syukurlah Appa tidak rugi telah mengizinkanmu tidur di ruang rekaman waktu itu." Kali ini Appa dan Moonyoung tertawa bersama.

Appa Moonyoung teringat akan sesuatu. "Ah, ngomong-ngomong, hari ini kamu jadi pergi, Moonyoung-ah?"

Moonyoung mengangguk cepat. "Karena itu aku bangun pagi-pagi sekali untuk bersiap-siap. Acaranya dimajukan jadi siang hari karena jadwal shooting Kyuhyun, Appa."

"Oh, aku baca di berita. Persiapan untuk shooting film 'Love Again', ya?"

Moonyoung menatap Appa-nya dengan terkesima. "Daebak, siapa yang memberitahumu, Appa? Kupikir berita itu baru akan dikeluarkan nanti siang."

"Tentu saja, Appa kan penggemar berat Victoria Song. Tidak ada informasi yang Appa lewatkan jika berkaitan dengan Victoria," Appa-nya tersenyum lebar. Moonyoung memutar matanya. Tentu saja, aktris favorit Appa. Moonyoung juga baru sadar kalau Kyuhyun akan pergi shooting bersama Victoria. Dulu Moonyoung pernah membaca di artikel, tetapi sepertinya dia sudah melupakannya.

Unusual Cinderella StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang