Unusual Cinderella Story Part 1

7.8K 77 1
                                    

Title : Unusual Cinderella Story

Author : Nindirau

Main Cast : Cho Kyuhyun, Choi Moonyoung (OC)

Other Cast : Onew, Lee Chihoon (OC), Victoria Song (Cameo)

Length : Chapter

Genre : Romance, Humor, Friendship

Rating : PG-13

Summary : Kehidupan Choi Moonyoung yang baru kembali dari AS menjadi berubah total setelah tidak sengaja bertemu dengan Cho Kyuhyun, namja yang ditemuinya di lift yang ternyata adalah seorang aktor terkenal.

Disclaimer : Adapted(maybe) from a manga story, so this plot isn't made by me.

Enjoy Reading. Respect the Author by click the comment link.

-----

PART 1

Choi Moonyoung POV

Aku tidak percaya saat yang kutunggu-tunggu tiba juga.

Setelah mendekam selama setahun di USA, karena appaku yang dimutasi, akhirnya kami sekeluarga kembali ke Korea.

Kembali ke Korea, itu artinya, aku bisa bertemu dengan Onew lagi!

Oh ya, Choi Moonyoung imnida. Sekarang kelas 2 SMA. Aku menyukai teman masa kecilku, Lee Jinki a.k.a Onew.

Aku sudah tidak sabar ingin bertemu dengan Onew. Terakhir kali aku bertemu dengannya sewaktu kelulusan SMP. Dan aku masih ingat betul, sebelum aku berangkat ke USA selama setahun, Onew memberiku kenang-kenangan yaitu topi miliknya.

Walaupun hanya topi sederhana, tetapi aku sangat.sangat.menyayanginya! Bahkan topi itu hampir selalu kugunakan sewaktu aku di USA. Bagiku, topi itu sangatlah berharga. Dan aku tidak ingin kehilangan topi itu.

"Moonyoung-ah! Turun ke bawah sebentar!"

Aku sadar dari segala pikiran yang tadinya menari-nari di otakku. Tadi yang memanggil adalah appa. Segera aku turun ke lantai bawah dan menemui appa.

Mata appa terlihat berbinar-binar dan penuh semangat ketika menyuruhku untuk membeli seluruh makanan khas Korea. Yah, wajar. Di USA, sangat sulit mencari makanan asli Korea.

"Ne, arraseo. Oh ye, appa. Gomawo sudah memilih tempat tinggal di sini ya! I really loved the scenery from the 15th floor."

Kami sekeluarga memutuskan untuk membeli sebuah apartemen, karena rumah kami yang sebelumnya telah kami jual.

"You're welcome, Moonyoung-ah. Kau tahu sangat sulit mendapatkan kamar di lantai teratas seperti ini. Peminatnya sangat banyak." Kata appa dengan nada sedikit bangga. Memang lantai teratas apartemen yang kami tinggali sekarang sudah menjadi incaran banyak orang. Walaupun harganya lebih mahal, tetapi pemandangan yang didapat dari balkon sangatlah menakjubkan!

"Ne, i know that, appa. Kalau begitu aku pergi mencari makanan dulu ya. Apapun kan?" tanyaku sambil memakai topi favoritku

Appa mengangguk. Aku segera keluar dari kamar apartemen untuk menuju ke lift. Ternyata jaraknya lumayan jauh dari letak kamarku. Bagaimana jika seandainya aku telat bangun?

Sewaktu aku menunggu lift itu terbuka, aku melihat ada sesosok namja yang nampak terburu-buru, karena dia berlari-lari. Eh, tunggu. Sepertinya ada orang yang mengejar namja itu.

Unusual Cinderella StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang