Unusual Cinderella Story Part 5

2K 40 3
                                    

PART 5

Moonyoung berteriak dan refleks mendorong tubuh Kyuhyun menjauhi jendela. Memang tindakan itu membuat Kyuhyun terhindar dari benda itu, tetapi Moonyoung tidak berpikir mengenai akibat yang akan ditanggungnya sendiri.

PRANG! Benda berwujud bola kasti itu dengan sukses memecahkan kaca.

Kyuhyun menoleh cepat ke arah sumber suara dan sedetik kemudian matanya melebar.

Di hadapannya, nampak Moonyoung terduduk seraya memegangi lengan kirinya yang sudah berlumuran darah

--

“Mwoya?!”

Mulut Moonyoung menganga membentuk huruf ‘o’ sempurna. Yeoja itu tidak bisa mempercayai apa yang Ahjusshi tua berambut cepak itu katakan barusan.

“Ahjusshi, coba katakan sekali lagi, aku tidak percaya bahwa—hah, sebulan tidak bisa bermain piano?!” Moonyoung berteriak histeris melihat deretan huruf yang barusan Ahjusshi  itu tuliskan. Refleks tangan kanannya menyambar kertas kecil itu dan membacanya lekat-lekat.

Nama : Choi Moonyoung

Keterangan : Luka perdarahan ringan di seluruh lengan kiri. Diusahakan tidak bermain piano selama kurang lebih sebulan.

“ANDWAE!!”

“Nona, jangan membuat keributan di sini.” Perawat yang berdiri di belakang Ahjusshi tua itu menatap Moonyoung tajam. Spontan Moonyoung segera menutup mulutnya dan membungkuk, “Mianhamnida...” kata Moonyoung pelan.

Changmin melirik isi kertas yang dipegang oleh Moonyoung sekilas, lalu menyeletuk, “Wah, wah. Sebulan ya? Apa kau bisa tahan, Moonyoung-ssi?” tanyanya sambil terkekeh pelan.

Setelah insiden terlukanya Moonyoung, tanpa basa-basi Changmin langsung membawanya ke sebuah rumah sakit terdekat bersama Kyuhyun. Untung saja Dokter pribadi Kyuhyun selalu siap sedia selama 24 jam, jadi tidak sulit bagi Changmin untuk memintanya menolong Moonyoung.

Moonyoung mengerucutkan bibirnya, dipandanginya lengan kirinya yang nyaris seluruhnya terbalut perban itu sambil menggeleng pelan, “Tentu saja tidak. Aigoo tangan kiriku..” gerutu Moonyoung.

Di sebelah kiri Moonyoung, Kyuhyun memandang Moonyoung dengan rasa bersalah, “Mian, ini gara-gara aku.” Katanya lirih.

Moonyoung balas menatap Kyuhyun, “Memang.” Ujarnya dengan mata berkilat lalu membuang muka. Dan mendengus.

Kyuhyun mencibir lalu juga balas membuang muka, sehingga sekarang dirinya dan Moonyoung saling memunggungi, “Tak bisakah kau menghargai orang yang dengan susah payah meminta maaf denganmu?” tanyanya yang lebih pantas disebut gumaman. Sia-sia saja dia meminta maaf.

Changmin terkekeh pelan, bukan hanya karena Kyuhyun yang pertama kali ini meminta maaf kepada seorang yeoja, tapi juga karena dirinya melihat Moonyoung tersenyum seraya menahan tawanya begitu mendengar ucapan Kyuhyun. Sayang sekali yeoja itu tidak bisa meliat ekspresi Kyuhyun—yang diduga pasti sangatlah lucu—karena membelakanginya.

--

Changmin memakirkan mobilnya di depan apartemen. “Sampai.” Katanya sambil melirik Moonyoung yang berada di jok belakang melalui kaca mobil. Moonyoung mengangguk kecil.

“Kamsahamnida untuk yang kesekian kalinya, Changmin-ssi. Maaf karena kau selalu saja repot-repot mengantarku.” Moonyoung membungkuk kecil lalu membuka pintu mobil.

Saat itu juga, matanya menangkap sesosok namja yang sudah tidak asing lagi baginya.

“Onew?” Moonyoung tidak bisa menyembunyikan rasa kagetnya—sekaligus bahagia—begitu melihat Onew yang terengah-engah menghampirinya.

Unusual Cinderella StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang