Ambis tapi?

46 4 0
                                    

Di sebuah sekolah menengah kejuruan ternama yang bernama Erlangga High School di Jakarta, ada salah satu kelas yang amat di benci oleh semua guru yaitu kelas Manajamen Perkantoran 1.

" WOIII DIEM KERJAIN ITU TUGASNYA " teriak ketua kelas yang bernama Hayden Viqri Damian.

" Nyenyenyenye " ledek seorang siswi yang bernama Terra Yovella.

" Halah sok ambis lo Den, gegayaan ngerjain tugas biasanya aja lo nyontek sama si Dhesya " ucap Kanaya Cikita Tabitha.

" Iya bjir sok ambis banget, mau kaya yang sebelah ambis banget atau gimana " ledek Adrea Erytha Pratama.

" Bacot lo semua ah " ucap Hayden kesal.

" Baperan banget anjir jadi cowo satu " ucap Dheane Syafira.

" Udah udah ga boleh gitu, bener si kata Hayden mending kita ngerjain tugasnya terus nanti kita ke kantin " ucap Terra.

" Ide bagus kerjain gih Re, Dhe " ucap Naya.

" Fak kata guweh " ucap Rea.

Lalu mereka mengerjakan tugas yang di berikan oleh guru IPA karena guru tersebut sedang cuti karena melahirkan.

" Selesai " ucap Rea dan Dhesya.

" Liat dwonggg " cengir Haiden.

" Kan huu dasar " ucap Naya.

" Biarin wlee " ucap Hayden lalu mereka menyalin tugas yang sudah di kerjakan.

" Kantin kuyy " ajak Terra.

" Hayuk gass " ucap Naya.

" HEH PADA MAU KEMANA KALIAN?! " teriak Arabella Geovani.

" KANTIN " teriak Naya.

" WOI BELOM ISTIRAHAT " teriak Bella.

" Wlee " ledek Naya.

Lalu mereka berenam berjalan menuju kantin yang masih kosong karena saat ini sedang pembelajaran.

" Pesen sana Den " ucap Nata Aurely Khansa  lalu Hayden bangkit dan memesannya.

Setelah memesan makanan dan mereka sedang asik memakannya sesekali bercanda tiba-tiba terdengar teriakan membahana.

MANOFFONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang