Dian???

4 0 0
                                    

" ASU " teriak Rea yang belum puas memukul Erfal.

" Re udah " ucap Tasya.

" Re udah, lo ngga liat itu Erfal udah mau sekarat " ucap Nata.

" Den bawa ke rumah sakit, soal biaya lo hubungi gw " ucap Rea dan di angguki Hayden.

" PMR BAWA DIA GOBLOK " teriak Anitya, lalu pmr pun mengangkat Erfal dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

" HAPUS APA YANG LO LO REKAM ATAU GW BANTING HP LO SEMUA " teriak Rea.

" SATU LAGI KALO MAU MASIH IDUP GA USAH ADA YANG CEPU TERUTAMA LO MONICA " teriak Rea lalu masuk ke dalam kelas.

Kalian tanya kenapa tidak ada guru yang menghampirinya karena guru-guru sedang rapat sehingga tidak ada yang mengetahuinya.

" ASU MINGGAT SANA LO DARI KELAS " teriak Rea muak melihat Monica yang ketakutan melihat Rea.

" See takut lo? " ejek Tasya.

" Ngga ada yang takut " tantang Monica membuat Rea ingin menghajarnya.

Brak

" MONICA MENDING LO DIEM DEH BANGSAT " teriak Dian.

" GEDEG GW SAMA LO, UDAH TAU SALAH BUKANNYA NGAKU MALAH NANTANG GOBLOK " teriak Dian membuat mereka semua terdiam tidak menyangka Dian akan seperti itu.

" Asu " ucap Dian lalu pergi.

" MENENG KOE JES RA USAH MBACOT " teriak Qila yang melihat Jessica yang akan berteriak.

" Obatin sana itu pipi lo memar " ucap Terra.

" Males lah, besok paling sembuh " ucap Rea.

" Mending kantin kuy laper gw " ajak Rea dan di angguki oleh mereka.

Lalu mereka menuju kantin dengan di iringi bisikan dari para murid-murid SMK Erlangga yang membuat Rea muak mendengarkan bisikan mereka.

" DIEM KALIAN SEMUA, KALO BERANI NGOMONG DI DEPAN GW JANGAN CUMAN DI BELAKANG GW BANGSAT " teriak Rea membuat mereka terdiam ketakutan

" Jancok gini amat " ucap Terra.

" Udah lah lupain sekarang mending jajan gw traktir " ucap Naya.

" Dalam rangka apa lo, jadian sama si Chiko lo? " tanya Nata.

" Ya gapapa pen ngeluarin uang aja " cengir Naya.

" Halah bilang aja jadian " ledek Dhesya.

" Apa sih ngga ya " ucap Naya salting.

MANOFFONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang