" Makanya kalian ini nakal mulu, udah tau gurunya kaya gitu masih aja nakal " tegur Pak Har.
" Biarin pak sekali-kali " ucap Nata membuat Pak Har menggelengkan kepalanya.
" Sudah sekarang kita latian bla bla bla bla " jelas Pak Har.
Hingga jam pembelajaran selesai, mereka kembali ke kelas untuk istirahat.
" Baik pembelajaran kita akhiri hari ini, selamat beristirahat " ucap Pak Har.
" Terimakasih pak " teriak satu kelas.
Lalu mereka menuju kelas dan menuju kantin untuk makan, namun di tengah-tengah perjalanan mereka bertemu ketua osis membuat Hayden dkk berlari menghindari ketua osis.
" Sialan emang itu si Erfal, ngurusin hidup orang mulu " ucap Rea sebal.
" Makanya jangan nakal " ledek Raqila Sabrina Asyilia.
" Bacot lo, kaya lo kagak nakal aja " ucap Terra.
" Kagak gw kan anak disiplin " ucap Qila.
" Yakin? dulu make up punya siapa yang di ambil osis? " ucap Dhesya.
" Jancok " ucap Qila membuat mereka tertawa.
" Mau ke kantin ngga lo pada " tanya Qila.
" Gasss " ucap Naya, lalu mereka berjalan beriringan menuju kantin.
" Lo pesen sana Den " ucap Nata, lalu seperti biasa Hayden memesan makanannya.
" Nanti pelajaran apa? " tanya Terra.
" Ulangan matematika " ucap Qila.
" Sumpah? " tanya Nata dan di angguki Qila.
" Mampus gw belom belajar " ucap Terra.
Hingga bel pembelajaran selanjutnya berbunyi mereka menuju kelas sampai di kelas sangat berisik hingga guru matematika memasuki kelasnya.
" Selamat siang anak-anak " ucap Bu Tri.
" Siang bu " ucap satu kelas.
" Sekarang kita akan ulangan harian, silahkan semua buku di taro di laci yang di atas meja hanya ballpoint " ucap Bu Tri, lalu mereka menyiapkannya dan Bu Tri pun membagikan soalnya.
" Bangsat ini apaan lagi " gumam Hayden.
" Hust lo tau caranya? " tanya Hayden kepada Indira Anastasya.
" Kagak anjir " ucap Tasya.
" Sudah diam, kerjakan sendiri-sendiri " ucap Bu Tri.
Lalu mereka mengerjakannya dengan tenang namun, baru beberapa menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANOFFONE
HumorManajemen Perkantoran 1 Disini isinya orang yang punya kelebihan. Entah kelebihan suara, energi ataupun duit. Walaupun begitu, namanya juga anak-anak pasti banyak tingkahnya. Sebenernya kita malu sih, karena kita kan udah SMK, tapi kita merasa kala...