Sesampainya di mie gacoan mereka segera memesannya dan setelah selesai memesan mereka bercerita dan berfoto-foto menunggu makanan yang mereka pesan datang.
Hingga pesanan mereka datang, mereka memfotonya lalu memakannya, setelah selesai memakannya mereka merencanakan untuk pergi lagi namun hanya beberapa yang ikut.
" Ke lapangan sana yuk " ajak Tasya.
" Ayo mumpung pake seragam bagus nih " ucap Qila.
" Ayo ikut semua kan? " tanya Naya.
" Gw kayanya ga ikut deh, gw mau pergi sama temen gw udah ada janji soalnya " ucap Rea.
" Yah ngga ikut lo? " ucap Terra dan di angguki Rea.
" Mau pergi sama siapa lo " ledek Qila.
" Temen anjir " ucap Rea.
" Temen apa temen " ledek Naya.
" Cewe asu " sebal Rea.
" Iya iya deh, ya udah deh pan kapan lo harus ikut pokoknya " ucap Naya dan di angguki oleh Rea.
Lalu mereka pergi dan Rea pulang ke rumah karena sudah ada janji dengan temannya.
skip pagi hari tiba
" Lo pada kena osis " ucap Anitya Risma Sentika.
" Hah kena gimana? " tanya Naya bingung.
" Iya, kemarin kan kalian pergi ke mie gacoan sama ke lapangan pake baju sekolah, udah tau peraturan sini ngga boleh pake baju sekolah, masih aja pake baju sekolah buat main " ucap Anitya.
" Lo tau dari mana, perasaan kita semua bagiinnya ke temen kelas doang " ucap Rena.
" Nggak tau tadi jadi omongan osis lo pada " ucap Anitya membuat mereka bingung.
" Sial pasti ada yang cepu " ucap Tasya.
" Tya minta nomernya osis yang tadi bilang sama lo " ucap Naya.
" Buat apa, ngga usah aneh aneh deh lo pada " ucap Anitya.
" Ngga buruan mana " ucap Naya, lalu dengan terpaksa Anitya memberikan nomor osis kepada mereka.
" Gw chat ya " ucap Qila dan di angguki mereka.
Setelah itu mereka berantem dengan osis di chat, awal-awal si osis tersebut tidak mau mengakui nya dan lama kelamaan akhirnya mereka berhasil menemukan siapa yang cepu kepada osis.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANOFFONE
HumorManajemen Perkantoran 1 Disini isinya orang yang punya kelebihan. Entah kelebihan suara, energi ataupun duit. Walaupun begitu, namanya juga anak-anak pasti banyak tingkahnya. Sebenernya kita malu sih, karena kita kan udah SMK, tapi kita merasa kala...