Tidak ada yang mengakuinya

8 2 0
                                    

" Maaf bu izin bertanya Bu Tri dimana ya bu? " tanya Hayden.

" Di perpustakaan kayanya " ucap Bu Rina.

" Baik bu, terimakasih kami duluan bu " ucap Hayden dan di angguki Bu Rina.

" Dimana? " tanya Dhesya.

" Perpus" ucap Hayden.

" Ya udah kita ke perpus dulu " ucap Rea.

" Kita ikut aja biar jelas " ucap Hayden dan di angguki oleh Rea.

Lalu mereka menuju perpustakaan dan bener Bu Tri sedang berada di perpus.

" Permisi bu, maaf menganggu waktunya ibu sebentar  kami izin mengumpulkan ulangan yang tadi bu, dan kami perwakilan dari kelas meminta maaf atas ketidak disiplinan kami yang tidak mengumpulkan tepat waktu " ucap Hayden.

" Iya, lain kali kalian kumpulkan tepat waktu, dan tolong sampaikan yang tadi mengerombol dan menyalin jawaban teman silahkan tulis namanya dan sampaikan ke ibu, ibu tunggu di perpustakaan " ucap Bu Tri.

" Baik bu, nanti kami sampaikan kepada teman-teman kami, dan kami meminta maaf bu " ucap Rea dan di angguki Bu Tri.

" Kami permisi dahulu bu, terimakasih" ucap Hayden.

Setelah itu mereka pergi dari perpustakaan menuju kelasnya dan di perjalanan mereka bertemu Bu Rina yang akan menuju ke kelas mereka.

" Sudah bertemu Bu Tri? " tanya Bu Rina.

" Sudah bu " ucap Hayden.

Sesampainya di kelas mereka langsung terdiam.

" Selamat siang " ucap Bu Rina.

" Siang bu " ucap satu kelas.

" Gimana sudah? " tanya Bu Rina.

" Sudah bu " ucap semuanya.

" Ya sudah, mari kita lanjutkan bla bla bla bla " jelas Bu Rina hingga waktu pembelajaran selesai.

" Ibu akhiri pembelajaran pada hari ini, wassalamu'alaikum wr.wb " ucap Bu Rina

" Waalaikumsalam wr.wb, terimakasih bu " ucap satu kelas.

" Den gimana tadi? " tanya Naya.

" Oh iya, diem jangan ada yang keluar kelas " ucap Hayden.

" Tadi kita udah bilang sama minta maaf tapi Bu Tri bilang tadi ada yang mengerombol terus nyalin jawaban temen, nah itu suruh di catet " ucap Hayden.

" Hayo siapa hayo " ucapa Naya.

" Ayo ngaku siapa " ucap Hayden, namun tidak ada yang mengakui.

" Ini nggak ada yang mau ngaku? " Dhesya.

" Gimana Den? " tanya Bella.

" Ya sudah mau gimana lagi, kita konfirmasi aja ke Bu Tri " ucap Hayden dan di angguki oleh Bella.

Lalu Hayden dan Bella pun konfirmasi menemui Bu Tri dan menjelaskannya.

MANOFFONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang