Malam ini adalah malam pergantian tahun, entah hari berlalu begitu dengan cepat yang Amanda rasakan, semenjak kejadian dirumahnya dia sama sekali belum menghubungi orang rumah, dia merasa sangat kesal jika harus mengingat kejadian itu, perbuatan Amanda memang tidak bisa dibenarkan tetapi apakah salah ia mencari kasih sayang dan perhatian dari orang lain? lagi pula orang tua Amanda selalu memprioritaskan pekerjaannya daripada anaknya sendiri. Amanda melamun memikirkan itu semua, kepalanya diisi dengan pikiran pikiran yang sebenarnya belum tentu terjadi, Indira yang melihat Amanda melamun di balkon langsung menghampirinya, Amanda sedikit terkejut ketika ada sepasang tangan melingkari perutnya.
"kamu mikirin apa sayang? jangan ngelamun terus nanti kesurupan loh" ucap indira
"engga kok lagi ngeliatin pemandangan aja dari sini, lagian mana ada setan yang berani bikin aku kesurupan" jawab Amanda sambil membalikan tubuhnya agar ia bisa berhadapan langsung dengan sang kekasih
"mulutnya. btw kita malem tahun baru ini ngapain ya yang seru?
"hmm ngapain yaa"
"undang temen temen kita aja gimana? biar rame gitu"
"boleh, yaudah aku hubungin temen temen aku dulu ya"
"oke, aku juga mau hubungin temen temen aku"
"lepas dulu dong sayang, gimana aku mau ambil hp" ucap Indira karena Amanda tidak melepaskannya dari pelukan
"hehehe, lagian si kamu nyaman banget dipeluk" jawab Amanda setelah melepas pelukannya
"ada ada aja kamu mah"
Setelah itu mereka menghubungi teman teman mereka
pov chat Indira
pov chat Amanda
Selesai mengundang teman temannya, mereka berdua kembali menikmati suasana indah sore hari, waktu berlalu kini jam sudah menunjukkan pukul 18.30, Indira dan Amanda yang hendak keluar menyiapkan bahan bahan untuk mereka menikmati malam tahun baru mendengar bel dari arah pintu pertanda ada seseorang yang menekannya, Amanda kemudian mendekati pintu untuk membukakannya, ia terkejut karena yang datang adalah kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You? (ManDira)
Short Storylangsung baca aja ya, jangan lupa komen dan vote nya. makasih