❀1❀

174 12 1
                                    

Disinilah seungmin berada didalam kamar sahabatnya ryujin, seharusnya sekarang seungmin mengikuti kelas di jam siang ini, akan tetapi dia lebih memilih untuk datang ke apartemen sahabatnya.

Seungmin sedang asyik membaca buku komik yang baru saja kemarin dibeli oleh ryujin. "awas aja batas tanda baca gue hilang" ancam ryujin yang datang membawa nampan berisikan cemilan.

Seungmin mengabaikan apa yang dibilang oleh sahabatnya itu dan terus melanjutkan membaca komik sambil memakan cemilan yang ada dihadapannya.

"ada masalah apa lagi lo sekarang?" tanya ryujin yang sedari tadi menyadari jika sahabatnya ini sedang sedih.

"lo nanya begitu seakan-akan gue paling banyak masalah" lirik seungmin.

"masalah lo itu ga jauh-jauh dari pacar, keluarga, dan teman kelas lo yang toxic itu. Jadi lo lagi ada masalah yang mana?" tanya ryujin.

"coba tebak, kalau benar gue kasih acungan jempol"

"sinting lo," ryujin berpikir kira-kira siapa yang menjadi penyebab utama yang telah membuat sahabatnya murung "hmm... jeongin" tebak ryujin.

Seungmin tersenyum tipis "emang bener lo paling tau gue"

"kenapa lagi dia?" tanya ryujin sambil memasukkan sepotong kue ke dalam mulutnya.

"gue ngerasa kalau dia berubah mulai menghindar dari gue, chatan pun ga seintens dulu dan ngasih kabar pun jarang, bahkan kita udah sebulan ini jarang ketemu, kalau ketemu pun cuma sebentar. Terus dia ga pernah lagi nyamperin gue di kampus alasannya selalu sibuk dan ga sempet, padahal jadwal kuliah dia ga ada tuh yang tumburan sama jadwal kuliah gue, huhhh....." jawab seungmin sambil menghela nafas panjang.

"bukannya minggu lalu lo jalan sama jeongin ya?"

"gue aja jarang ketemu dia gimana bisa gue jalan sama dia"

Ryujin pikir sepertinya ada yang janggal "jadi jeongin bukan jalan sama lo dong kalau gitu? Gue kira kalian lagi ngedate soalnya dia selalu up snapgram"

"hahh? Di gue ga ada apa-apa tuh, ga ada notif kalau dia bikin snapgram" seungmin emang menghidupkan notifikasi jika jeongin update cerita baru di instagram, bucin emang.

"wah ga beres nih, kayaknya dia selingkuh deh, fiks ini"

BRUKKK

Itu suara pintu yang dibanting dengan keras

"SEUNGMINNN" teriak cowok itu yang berjalan menghampiri seungmin sambil memeluknya.

Seungmin yang di peluk tiba-tiba pun terheran kaget karna ulah pemuda didepannya.

"kenapa jun"

Renjun pun melepaskan pelukannya dari seungmin lalu mengeluarkan ponsel yang ada didalam sakunya dan menunjukkan sesuatu kepada seungmin. seungmin yang melihat pun kaget dan hampir tak percaya dengan apa yang dilihatnya barusan. ryujin yang ikut penasaran pun mendekat dan melihat apa yang ada di dalam ponsel renjun perlihatkan.

Yang benar saja ada foto jeongin sedang bermesraan dengan pria lain yang tersenyum ke arahnya, bahkan di slide berikutnya menampilkan foto jeongin yang sedang berciuman.

Sakit itu yang dirasakan seungmin sekarang, tanpa sadar ia mulai meneteskan air matanya.

"jun lo dapat foto ini dari siapa?" tanya ryujin.

"dari cowok gue, yang didalam foto itu namanya han jisung anak manajemen satu kelas sama haechan" jawab renjun.

Seungmin yang mendengar itu tak kuasa semakin deras air matanya.

"BAJINGAN! Bisa-bisanya dia selingkuh dari seungmin" teriak ryujin dengan amarah.

Renjun yang melihat sahabatnya emosi pun berusaha memadamkan amarah ryujin.

"jadi ini alasan sikap jeongin berubah," seungmin terseyum getir mengetahui fakta bahwa jeongin selingkuh darinya.

Terjawab sudah jika sebulan belakangan ini jeongin-nya berubah, mereka hampir tidak bertemu dengan alasan sibuk bahkan chatan pun selalu di respon lama. "malam ini temenin gue minum ya"

⊙⁠﹏⁠⊙

Disinilah tiga sekawan ini berada di dalam club, suara dentuman musik yang keras sangatlah terdengar jelas ditelinga para pengunjung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disinilah tiga sekawan ini berada di dalam club, suara dentuman musik yang keras sangatlah terdengar jelas ditelinga para pengunjung.

Mereka bertiga sedang duduk dan di atas mejanya disuguhi dengan berbagai banyak botol alkohol, sudah sekitar lima botol yang dihabiskan oleh mereka bertiga, lebih tepatnya Seungmin yang menghabiskan alkohol itu.

Tujuan seungmin disini tidak lain dan tidak bukan ingin melepaskan segala masalah yang ada pada dirinya, dia ingin mabuk dan melupakan segalanya dan berharap besok akan baik-baik saja.

Tapi apakah besok ia akan baik-baik saja? atau mungkin akan bertambah buruk? Kita tidak tahu untuk kedepannya.

"ryujin lo jangan ikutan mabok dong, ntar yang gotong lo siapa?" kata renjun yang sedang memberhentikan ryujin untuk menenggak seloki alkohol itu.

"hehehe haus gue" jawab ryujin dengan tersenyum lebar.

"bodoh! Kalau haus minum air anjeng" renjun pun membukakan botol minum dan menyodorkan pada ryujin.

Semakin malam suasana didalam club semakin ramai dan riuh bahkan suara lantunan music itu bertambah keras dengan tambahan piring hitam dengan DJ yang memainkannya dan membuat pengunjung semakin brutal dalam menggoyangkan badannya.

"BRENGSEK!" teriak seungmin setelah meminum alkohol.

"lo kira lo doang yang bisa selingkuh, lihat aja gue juga bisa selingkuh dan dapatin cowok yang lebih tampan dari lo sialan!" racau seungmin.

"benar lo harus balas dendam sama bajingan itu" timpal ryujin yang sudah dalam keadaan sempoyongan.

Renjun yang sedari tadi memperhatikan mereka berdua pun mengangguk setuju 'ide bagus, seungmin harus dapetin yang lebih dari jeongin' batinnya.





°TBC

haiii semua, selamat datang di cerita pertama ku... enjoy ♡


i'm better than her [seungjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang