Кимён
"Bunda?!" Wanita itu membuka matanya secara perlahan, melotot ketika melihat kedatangan anak bungsu tersayangnya. Lebih syok saat sang anak masih menggunakan pakaian yang biasa digunakan saat kejuaraan.
"Loh?! Anak bunda?!"
Tersentak ketika tubuhnya kini di peluk erat oleh sang anak. Hye kyo de louvent, sang ibu yang kini menatap bertanya pada anak sulung nya yang menyusul masuk ke dalam ruang rawat itu.
"Bunda kenapa sakit? Jangan sakit..." Ujar si bungsu lirih. Sang ibu hanya bisa menghela nafas berat, mengelus punggung bergetar anak nya dengan gerakan atas bawah.
"Bunda hanya kecapean. Kenapa kau pulang begitu cepat? Dan juga ini, kenapa pakaian mu belum berganti?" Tanya Hye kyo. Pelukan itu terlepas, menampilkan wajah kacau Jungkook yang masih terisak.
"Kami buru-buru pulang saat ayah menelpon, Jungkook tidak sempat mengganti pakaiannya bunda." Jelas Sehun di belakangnya. Ia tahu sang adik kini tidak akan bisa menjelaskan ketika sang empu nya sibuk terisak.
"Benar-benar ayah kalian!" Geram Hye kyo. Mengapa juga suami nya ini harus menganggu kejuaraan sang anak seperti ini? Pasti bungsu kesayangan nya ini sangat lelah. Tapi tunggu! Menyipitkan kedua matanya, Hye kyo begitu terkejut ketika menyadari sesuatu yang di genggam erat oleh anak bungsunya.
"Kookie... I-itu..." Jungkook menunduk, mengikuti arah pandang sang ibu. Senyum nya kini terbit walaupun air matanya tak kunjung berhenti.
"Hiks! Bunda, kookie menang hiks!" Mata sang ibu tampak berkaca-kaca, segera menarik tangan Jungkook untuk kembali jatuh dalam dekapannya. Sehun tersenyum di belakang mereka.
"Astaga sayang, bunda bangga padamu! Selamat sayang ku..." Hye kyo memberikan kecupan demi kecupan di wajah sang anak. Membuat Jungkook kini tidak lagi menangis, terganti dengan kekehan geli akibat ciuman sang ibu.
"Bunda, dimana ayah?" Tanya Sehun saat menyadari ketidakhadiran sang ayah di dalam ruang rawat tersebut.
"Sedang membayar administrasi sayang." Jawab Hye kyo lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELOVED WINTER BABY (taekook)
Fiksi PenggemarI love you as much as i love the ice.