Dilain tempat dengan ruangan di penuhi warna serba hitam, yah disini lah gania berada dengan sedang berpelukan dengan seseorang siapa dia??..
"Ibuu mereka sangat bodoh. Ujar kania sambil memeluk seseorang yang di sebut ibu??.
"jangan dipikirkan putriku, kau hanya perlu bertindak lebih cepat kania masih hidup sayang. Ucap seseorang wanita dengan serba hitam, yah dia adalah germa Dia masih hidup.
"mengapa ibu tidak membunuh nya dia?? Bukannya ibu bisa mengendalikan kematian dan hidup?? Tanya gania kepada...ah ya dia sang ibundanya.
Germa memberhentikan elus-elus di kepala sang putri lalu beranjak berdiri ia berjalan ke arah sebuah cermin yang menampilkan seorang gadis sedang berjualan di desa.
"dia adalah ratu cahaya gania bahkan dirimu akan kalah melawan dia, kau tau ibu memang sudah memberi kutukan pada dia namun kutukan itu tak mempan bahkan menyentuh kulitnya pun tidak.ucap germa menatap tidak suka senyum yang di lontarkan oleh sang gadis di cermin...-
-
-"heyy ayoklah ini baru saja aku petik dari kebunnya, ucap gadis cantik yah dia adalah kania.
Kania sedang menawarkan kan beberapa sayur-sayuran dan buah-buahan segar.-
-
-"bahkan dia masih tersenyum. Ucap gania mengikuti tatapan mata sang ibunda, 'jika bibir manis mu ku pajang di kamarku mungkin itu sangat indah'ucap seseorang dalam batin dan tak lupa senyum jahat dan licik.....
-
-
-"gania apakah kau sudah siap sayang. Ucap seseorang dengan lembut yah dia adalah nadin, mereka tadi sempat ada kericuhan karena gania tak ada.
Malam ini mereka akan berangkat ke kediaman kimmark, kerajaan yauluv dan kerajaan kimmark itu bersahabat dalam hal apapun maupun raja mereka pun sama raja luke dan yuswa kimmark itu adalah sepasang sehabat sejak kecil jadi mereka bersama sampai sekarang.
Dilain tempat kania sedang menatap beberapa baju yang robek ia ingin ikut pesta kerajaan kimmark.
Ia ingin melihat betapa indahnya istana? Ah tapi dia tidak bisa ikut karena tak mempunyai baju gaun yang indah.
Flashback
Kania sedang menawarkan beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran yang ia petik tadi bersama robert, saat sedang melayani pelanggan kania mendengar pengumuman dari prajurit kerajaan kimmark.
Dan didalam pengumuman tersebut bahwa semua perempuan atau pun laki-laki di undang mau pun rakyat biasa ataupun gelandangan.
Balik ke kania yang sedang merenung ia ingin ikut tapi ah apakah kania akan di permalukan jika ia memakai pakaian seperti ini.
Kania menatap langit yang belum terlalu gelap, 'andai aku cenderlela mungkin aku bisa ikut'batin kania.
"kau ingin ikut kepesta?? Tanya seseorang dengan suara yang berat, bahkan kania tersentak kaget.
Kania menatap orang yang sudah mengagetkannya, oh ternyata itu robert.hah?? Robert??.
"ka-kau mengapa ada disi.. Sebelum kania melanjutkan ucapannya, robert memberikan sebuah kotak yang sedikit besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kania
FantasyDi lainn tempat tapi masih suasana malam didalam hutan terlihatlah seorang gadis yang sedang menikmati anginnya di malam hari. Gadis itu sedang menatap bintang-bintang di langit ia sangat menyukainya, terangnya bulan pun sangat cantik bagi nya. Di...