Pranggg...
"Arghhhh sialann mereka mengetahuinya ucap seseorang dalam kegelapan ya itu adalah germa.
Germa menatap anaknya yang diam
"lakukan rencana kedua gania, dia sudah kembali ini akan susah tapi harus berusaha mengambilnya kembali. Ucap germa menatap kania."rencana?? Rencana apa yang ibu pikirkan sekarang?? Tanya gania
Germa menatap gania tersenyum licik "Kemarilah ibu akan memberitahu mu balas germa, gania duduk didepan ibunya san siap mendengar kan perkataan germa."ibu sudah mendapat kan mantra untuk membunuh kerturunan cahaya, dan kita akan membunuh gania dan jangan lupakan keluarganya yang sudah berani membohong ku dan dirimu gania.. Ucap germa tak lupa senyum licik muncul di bibir tebalnya itu.
"kau hanya perlu mendekati kania lagi gania, cahaya teteplah cahaya mereka mempunyai hati baik, dan kau tentu saja akan gampang diterima. Lanjut germa.
"ibu aku tak mau bahkan menatap wajah kania sudah membuat amarahku memunjak ucap gania memelas.
"aku akan memakai rencana ku sendiri ibu, lanjut kania lalu mulai beranjak di hadapan cermin yang menampilkan kerajaan gild.
Gania sedang menatap kerajaan gild yang tak menemukan sesosok kania, bukan kah kania sudah membuangnya dengan kasar didepan semua orang
Kania menatap semua orang lalu tersenyum kepada gania yang menatap dirinya dengan penuh permusuhan, "inget gania aku telah kembali sekarang kau bukanlah putri yauluv lagi, kau hanya anak yang menggantikan diriku di saat aku pergi. Ucap kania santai, semua yang ada di pesta itupun menyaksikan dengan jelas.
Banyak bisik-bisik tentang topeng sok baiknya gania dan banyak yang memernanyakan kemana perginya kania??.
Gania menatap kania lalu menatap orang tuanya itu ah bukan tapi orang tua angkatnya itu 'mereka mempermainkan diriku'batinnya.
Gania mengingat lalu menatap kearah semua orang yang ada disana ia sumpahkan mereka akan sujud dihapadan dirinya ia akan mengambil kekuasaan seluruh dunia.
Sekarang gania akan menjadi pemimpin dunia ini entah kapan tapi ia akan membuat mereka menyesal, walau ia akan bertarung dengan germa sang ibunda.
'hanya mainan hum sekaranfg giliran diri mu yang jadi permainan ku germa' batin gania dengan licik melirik germa sedang membuatkan rencananya.
Kania yah sekarang dialah lawannya,
"kau berani mengambil hak ku kania ucap gania meningkat wajah kania."aku tak akan biarkan kau mengambil hak diri ku kania...itu adalah hak ku kerajaan yauluv milik ku dan robert adalah kekasih ku. Ucap gania lalu menatap cermin yang melihat kan wajah nadin.
'nadin?? Ah seperti nya kau akan menjadi mangsaa ku nanti'batin gania dan diikuti senyum licik.
Ia akan membunuh mereka semua kecuali robert yang akan membantunya membunuh mereka.
Kania tersenyum licik lalu ikut menatap kerajaan yauluv, ia tak akan mengincar siapapun tapi nadinlah yang ia incar.
"manusia memiliki keinginnya sendiri walau taruhannya adalah nyawanya".
Gania yualuv
-
-
-
-'Kita lihat sampai mana kau bermain germa dengan ku. Batin seseorang yang sedang duduk bersantai di balkon.
Gania?? Ah seperti nya anak itu bukanlah anak biasa melainkan pikirnya.
Dia adalah natasyaa, natasyaa tentu saja mengetahui dan merasakan gerak gerik germa, toh natasyaa gurunya.
Dulu waktu germa masih mengikuti ajaran kegelapan ia selalu mendapatkan nilai nol, karena germa terlahir cahaya namun ia menolaknya.
Germa sempat tak mendapatkan teman bahkan germa selalu di musuhi oleh teman-temannya, germa tentu saja marah lalu germa menghilang entah kemana.
Dan kembali dengan keadaan yang cukup kuat, germa menghilang ada 2 tahun namun yang membuat semua mengapa germa semakin kuat.
Germa datang lalu menghancurkan semuanya bahkan orang tua natasyaa dibunuh oleh germa, natasyaa hampir kewalahan namun waktu itu kekuatan germa tak bisa dikendalikan oleh nya jadilah nataysaa menenang perperangan itu.
Jika keberuntungan itu tak ada dipihak natasyaa mungkin natasyaa akan kalah.
Nataysaa tersenyum kecut jika mengingat dulu dimana ia melihat ibu dan ayahnya dibunuh oleh muridnya sendiri, dan ia sekarang memilih menjadi orang baik dan menghapus kejahatan didunia ini.
Namun ada saja orang jahat yang menganggu ketenangan orang lain.
"bumi akan terasa hampa jika tak ada permasalahan, bukan kah masalah adalah sebuah ujian yang harus kita jalankan?."
Natasyaa queenard gild
-
-
-
-"hey apa kau marah kepadaku?? Tanya seorang wanita yah dia adalah kania, kania heran karena robert tak membalas bicaranya dari kemarin jika membalas tapi akan seperti ini 'kau juga anak raja dan ratu yauluv kenapa tidak memberi tahu diriku'yah kurang lebih seperti itu.
Kania hanya berdecih sebal kepada robert lelaki didepannya ini minta dipukul, ish ia juga tidak tau kalau ia adalah anak dari raja luke dan nadin.
"ish kau menyeball kann bahkann aku tak mengakui dan kau marahh. tanya lagi kania habislah kesabaran kania ia sangat kesal sekali sekarang, robert hanya diam dan tak menjawab maupun merespon.
(kalian inget ga waktu kania ngambek dan dibujuk oleh kucing mungkin robert juga ingin dibujuk seperti itu mungkin, tapi kasian pasyal eh calon pasyal nya ga peka ^ω^)
Sudah lama mereka saling ngambek yap kania juga ikutan ngambek.
Kania melirik robert lelaki itu masih sama wajah datarnya yang kania lihat.Kania berdecih "cih apa dia ganteng hah. guman kania yap tentu saja didengar oleh robert.
Kania menatap sekeliling ruangan itu dan disana ada kursi, ia bergegas mengambil kursi lalu menyimpan nya didekat robert, robert?? Lelaki hanya memerhatikan gerak gerik kania.
Kania langsung menaiki kursi dan tinggi badannya sekarang ia lebih tinggi sedikit.
Kania mendekat ke arah wajah robert dan....
Cupp
Kania mencium singkat pipi robert dengan sangat lembut dan langsung melompat dari kusri, wajah kania sudah merona merah 'apa yang ku lakukan'itulah isi pikiran kania.
Robert yang mendapatkan kecupan singat pipinya itu sungguhh aja robert kaget, bahkan matanya melotot kaget dan pipi sudah merona.
Robert melihat kania pergi begitu saya lalu memegang dadanya "apa yang terjadi??.tanya pada diri sendiri dan memegang pipinya "aku jatu cintah ucap pelan robert....
(915)
Mheheh maafnya cerita nya gaje karena yang jelas itu cinta ku pada park jihoon mheheh canda ges canda.
Jangan lupa vote nya
See youu.....
Jum'at 17 febuari 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Kania
FantasyDi lainn tempat tapi masih suasana malam didalam hutan terlihatlah seorang gadis yang sedang menikmati anginnya di malam hari. Gadis itu sedang menatap bintang-bintang di langit ia sangat menyukainya, terangnya bulan pun sangat cantik bagi nya. Di...