lari lagi (part ¹2)

1 0 0
                                    

Waktu masih siang matahari sangat cerah tapi suasana hutan masih saja sejuk, angin-angin hutan menyegarjan.

Yah mereka sedang dekat danau, saat menemukan air mereka senang dan langsung melompat bahagia karena hausnya terbayarkan tinggal nanti malam tidur kita dimana.

Saat ini kania sedang membangun sebuah rumah kecil-kecilan yang untuk disini oleh dirinya dana anak-anak.

Waktu tak terasa sekarang sudah sore  anak-anak laki-laki sedang mandi dan anak perempuan sedang membantu kania menyajikan makan malam nanti.

Skip makan malam pun tiba anak-anak sedang memakan makanannya dengan lahap, hidangan yanh disajikan cukup sederhana nasi dan lauknya hanya ikan ditangkap di sungai tadi.

"umm enakk yumii yumii, ucap evan dengan senang,  yang lain terkekeh gemas "makan yang banyak nya dek biar cepet gede, balas eymi dengan senang.

Makan malam dipenuhi dengan canda tawa yang dilontarkan oleh anak-anak, kania hanya tersenyum bahagia sederhana tapi ini sungguh sangat luar biasa.

Malam hari ini anak-anak sedang mendengar kisah yang dibacakan oleh kania, bahkan mereka sejang hati mendengar nya.

"mereka pun hidup bahagiaa selamanya,  ucap kania mengakhirinya ceritanya, "putri apakah kerajaan kita akan bahagia lagi?? Tanya sasa,  kania yang mendapatkan pertanyaan itu pun menatap sasa.

"tentu kerajaan yauluv akan kembali lagi, balas kania dengan lembut,
"tidurlah ini sudah waktunya tidur, ucap kania, anak-anak hanya menurut toh mereka dah ngantu juga.

-
-
-
-

Dikerajaan yauluv tak bisa dikatakan baik-baik saja raja luke dan ratu nadin telah di tangkap oleh seseorang yang sudah menguasai kerajaan yauluv.

"cepat CARI ANAK SIALAN ITU!! Dia DIAA HARUS MATII!!.  Teriak orang itu kepada prajurit, dia adalah gania bukan tapi germa lah yang menguasai tubuh gania.

"seperti nya peperangan akan terjadi HAHAHA, natasyaa akulah pemimpin kegelapan dimasa depan hahaha, teriakan dan tawa terdengar keras.

Ini adalah yang germa inginkan menghancurkan orang-orang yang merendahkan nya dimasa lalu, bahkan germa sempat melakukan seksual dengan luke Bahkan di hadapan Nadin.

Nadin yang menangis histeris bahkan sekarang keadaan nadin tak bisa dicukupkan baik-baik saja, nadin sempat akan membunuh diri namun germa menahannya.

Cinta terhadap luke masih utuh, tak akan hilang jika hilang maka germa sudah mati itu lah janji kania.

Ada satu hadiah untuk nadin yaitu membunuh putri kesayangannya yang tak lain kania.

Surat yang dikirim germa keistana gild tersampaikan.

Michel,natasyaa dan robert yang mengetahui jika kerajaan yauluv bukan dipegang oleh nadin dan luke namun oleh germalah.

Robert juga sempat khawatir dengan keadaan kekasihnya, namun sang ibu mengatakan kania kabur dari istana bersama anak-anak.

Natasyaa tak mau anaknya ini mati ditangan germa, ia tak akan biarkan itu terjadi namun ramalan yang natasyaa buat adalah 'bumi akan hancur oleh germa tersisa lah orang yang tak mengetahui masa lalu germa'itulah ramalan yang nadin dapatkan.

-
-
-
-

Di lain tempat anak-anak dan nadin sedang mencari buah, mereka juga sudah mengumpul kan kayu bakar.

"uah apa ini?? Uah eon atan matan xixixi. Ucap leon dengan kekehan ia masih memetik buah-buahan liar di hutan.

"ayoo antap yang ayak iyuu. Ucap evan yang sedang menunggu biru menjatuhkan buah apel yang ada disana.

KaniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang