Pagi yang cerah ini disambut hangat oleh kania, kania sudah nyaman tinggal sini mungkin ada sekitar 2 minggunya ia berada disini.
Kalian masih ingat dengan surat kerajaan gild dan kerajaan yauluv?? Luke, michel dan natasyaa yang hanya tau Pembahasaan mereka disengaja secara sembunyi.
Sampai nadin tak mengikuti pemabahasaan rahasia ya itu, karena memang ini caranya agar tak terlihat mencurigai, kelanjutan ya yang hanya tau cuman luke michel natasya dan author yang mengetahui isi rahasia nya mheheh.
Hari ini di kediaman gild sedang rusuh karena memang mereka mengadakan acara besar-besaran, tentu saja kania membantunya yang bekerja di istana gild dengan senang hati.
Bahkan natasyaa melarangnya namun kania tetap lah kania 'hah masih sama seperti nadin batin seseorang yang kita tahui adalah natasyaa.
Robert yang melihat kania membantu membuatkan kue dengan para pelayan lainnya pun menatap tajam, lihatlah dandanan kania sudah seperti badut.
"kania, panggil seseorang yaitu robert, kania menoleh lalu tersenyum kepada robert dia menyimpan adonan kue nya lalu berjalan ke arah robert.
Yang di harapkan kania adalah robert menyapa namun ia malah mengendongnya ala beras karung, robert membawa kania masuk kekamarnya lalu menduduki nya di bak mandi ( author tak tau apa itu namanya intinya itu yaa heheh)
Wajah mereka saling berdekatan sampai nafas pun bisa mereka rasakan, jantung kania saat ini (duar duer duor) kania bisa melihat jelas wajah tampan milik robert.
Walau pun sudah lama tak ada mereka saling berdekatan seperti itu, sama seperti robert yang memendam sebuah gadis didepannya itu.
Sudah lama bertatapan dan robert lah yang mengakhiri tatapannya duluan ia merasa tak tahan di kamar mandi dengan gadis yang ia sukai. (takut di terkam wkwkwk ^.^)
"ma-mandilah dan bersiap-siap, saya akan menunggu mu di bawah. Ucap robert lalu pergi meninggalkan kania.
Kania yang sudah merasa hanya ada dirinya pun mulai menyentuh dadanya ia bisa merasakan detak jantungnya, " kayanya kania sakit deh soalnya jantung kania berdetak kencang banget cepet lagi ucapan yang di lontarkan kania memang terlihat polos.
-
-
-
Kerajaan gild mulai sangat ramai dengan banyaknya bangsawan dan para menteri maupun rakyat biasa, kerajan kimmark juga datang dan tak akan lupa kerajaan dari yauluv selalu membuat perhatian mereka teralihkan.Gania terlihat sangat mempesona bahkan ia tersenyum kepada rakyat, sangat ramah bukan??.
Setelah menjadi pusat perhatian gania pun melihat sorak semua para gadis, tentu saja gania mengetahuinya ia yakin robert sudah menginjakkan kaki nya di sini.
Gania mulai menyelinap dan ia bisa melihat yah dia adalah lelaki pujaannya yaitu robert.
Gania membungkukkan punggung nya dengan penuh hormat karena Robert berjalan ke arahnya dan sekarang ada didepannya.
Gania mulai mendekat lalu membisikan kepada telinga robert "aku ucapkan selamat kepada mu tuan raja. Bisik gania lalu tersenyum pipi gania sudah merona, namun beda lagi dengan robert hanya berdeham saja lalu pergi meninggal gania.
Gania yang ditinggalkan oleh robert tersenyum, 'apakah dia salting oleh ucapanku'pede nya.
Acarapun mulai dimulai seperti biasa acara pesta kerajaan harus yang ada nya pesta dansa, seluruh penghuni yang datang berdansa dan bergembira.
Beda dengan gania yang hanya terdiam kesal, karena ia sedang mencari seseorang yaitu adalah robert.
Robert menghilang gania hanya ingin mengajak berdansa bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kania
FantasíaDi lainn tempat tapi masih suasana malam didalam hutan terlihatlah seorang gadis yang sedang menikmati anginnya di malam hari. Gadis itu sedang menatap bintang-bintang di langit ia sangat menyukainya, terangnya bulan pun sangat cantik bagi nya. Di...