Mistake

634 40 5
                                    

VMin

"Taehyung, aku hamil. "

"Apa! I... Itu pasti salah! I.. Itu pasti bukan anak ku! "

"Taehyung, tapi aku hanya melakukannya denganmu! Jadi ini anakmu. "

"Jimin! Dengar, aku sudah memiliki pacar dan aku tidak ingin merusak hubunganku dengannya.... Kau! Lebih baik kau gugurkan saja kandunganmu itu.... Asal kamu tau, itu hanya kesalahan, kemarin aku mabuk dan tidak sengaja melakukannya. "

"Tapi Tae..."

"Jimin! Itu hanya kesalahan! Aku tidak peduli! Dan jangan pernah muncul di hadapanku lagi! " Taehyung meninggalkan Jimin begitu saja dipinggir jalan.

Hingga baru beberapa saat Taehyung melangkah, terdengar suara dentuman keras dibarengi dengan suara pakem rem mobil.

Disaat orang-orang berjalan mendekati seseorang yg terkapar lemah di dalam genangan darah, Taehyung seakan menutup mata dan telinga, terus menjauhi kerumunan orang hingga tak terlihat lagi.

.
.
.

20 tahun kemudian, Kim Taehyung yang hampir berusia 40an mengalami kebangkrutan di perusahaannya, ia telah ditipu oleh sekretarisnya dengan memalsukan tanda tangan palsu, lalu menggelapkan dana hingga ratusan juta.

Taehyung mengalami stres di pekerjaannya, namun disaat perjalanan pulang dari kantor, ia tidak sengaja melihat istrinya yg sudah ia nikahi selama 10 tahun. Baru saja keluar dari kamar hotel bersama laki-laki lain.

Disitu kesabaran Taehyung sudah mencapai batas, hingga ia keluar dari mobil dan langsung menarik istrinya kasar.

"Dasar jalang! Siapa bajingan itu! "

"Taehyung! Lepas! Dia pacarku! Lalu kau mau apa?! "

"Dasar murahan! Kamu ini istriku! Ketahui tempatmu! "

"Aku sudah muak jadi istrimu! Kau pikir aku tidak tau, jika kamu sekarang sudah miskin. Pokoknya aku tidak mau tau besok kita harus bercerai. "

"Ikut aku pulang sekarang! "

"Tidak! " Taehyung akan menarik istrinya, tetapi tangannya dicekal oleh pria selingkuhan istrinya itu.

"Hei bung, apa kau masih tidak mengerti? Istrimu Ini sudah tidak mencintaimu.... Lagian apa kamu sadar, kenapa kalian tidak memiliki anak sampai sekarang, itu semua karna istrimu tidak ingin anak darimu"

"A.. Apa.. "

"Iyah, itu benar. Aku selalu menyuntikan kontrasepsi, karna aku mau menikah denganmu itu semua hanya karna hartamu.... Sekarang kamu sudah tahu semuanya, jadi menyingkir lah! " Taehyung didorong hingga terjatuh.

Karirnya hancur

Istrinya mengkhianatinya

Dan besok, pihak bank akan menyita semua aset dan rumahnya. Ia sekarang sudah tidak memiliki apapun di dunia ini.

Taehyung berjalan gontai, melewati jalanan yg ramai dengan lalu lalang orang, ia meninggalkan mobilnya karna, mobil itu juga akan disita, jadi percuma.

VMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang