𝙿𝚁𝙾𝙻𝙾𝙶

497 15 0
                                    

"𝚙𝚊𝚝𝚗𝚎𝚛 𝚔𝚎𝚛𝚓𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚕𝚊𝚐𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚕𝚊𝚐𝚒 𝚍𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕𝚕 𝚍𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑𝚑 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚝𝚒𝚖 𝙷𝙳𝟾𝟿 " 𝚝𝚛𝚒𝚊𝚔 𝙼𝙲 𝚊𝚌𝚊𝚛𝚊.

"𝚠𝚘𝚠𝚠𝚠 𝟹 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚛𝚞𝚝 𝚝𝚞𝚛𝚞𝚝 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚝𝚎𝚛𝚐𝚎𝚜𝚎𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚑 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚍𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚎𝚛𝚎𝚗𝚗 𝚙𝚊𝚝𝚗𝚎𝚛 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚔𝚘𝚖𝚙𝚊𝚔 " 𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝 𝙼𝙲 𝚒𝚝𝚞 𝚖𝚎𝚖𝚞𝚓𝚒 𝚔𝚎𝚔𝚘𝚖𝚙𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚛𝚢𝚊𝚠𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚍𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑.

𝚒𝚗𝚒 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚊𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚋𝚒𝚛𝚝𝚑𝚍𝚊𝚢 𝚙𝚊𝚛𝚝𝚢 𝚍𝚒 𝚜𝚎𝚋𝚞𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚗𝚝𝚘𝚛 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝙷𝙳 𝙶𝚁𝚄𝙿. 𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚙𝚊𝚜𝚝𝚒 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚊𝚍𝚊 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚛𝚐𝚊𝚊𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚔𝚊𝚛𝚢𝚊𝚠𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚛𝚢𝚊𝚠𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚔𝚎𝚛𝚓𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗  𝚔𝚎𝚑𝚊𝚍𝚒𝚛𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚋𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚞𝚊𝚕𝚒𝚝𝚊𝚜 𝚔𝚒𝚗𝚎𝚛𝚓𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚔𝚊𝚛𝚢𝚊𝚠𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚒 𝚋𝚊𝚐𝚒 𝚋𝚊𝚐𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚍𝚒𝚙𝚊𝚜𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚊𝚜𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚓𝚞𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚔𝚎𝚔𝚘𝚖𝚙𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚗𝚝𝚊𝚛 𝚔𝚊𝚛𝚢𝚊𝚠𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚕𝚊𝚗𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚞𝚐𝚊𝚜 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚗𝚐-𝚖𝚊𝚜𝚒𝚗𝚐,𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝟹 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚞𝚛𝚞𝚝 𝚝𝚞𝚛𝚞𝚝 𝚒𝚗𝚒 𝚙𝚊𝚝𝚗𝚎𝚛 𝚝𝚎𝚛𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚒𝚝𝚞 𝚍𝚒 𝚍𝚊𝚙𝚊𝚝𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚍𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚛𝚢𝚊𝚠𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚋𝚊𝚐𝚒𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚖𝚒𝚗𝚒𝚜𝚝𝚛𝚊𝚜𝚒.

𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚔𝚊𝚛𝚢𝚊𝚠𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚙𝚞𝚔 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚛𝚒𝚊𝚑 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚙𝚎𝚖𝚎𝚐𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙 𝚓𝚞𝚊𝚛𝚊 𝚙𝚊𝚝𝚗𝚎𝚛 𝚝𝚎𝚛𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊 𝟹𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚒𝚗𝚒, 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚝𝚊𝚔 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚔𝚊𝚛𝚢𝚊𝚠𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚛𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚎 𝚔𝚘𝚖𝚙𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚞𝚊.

"𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚍𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚍𝚒 𝚙𝚎𝚛𝚜𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚗𝚊𝚒𝚔 𝚔𝚎 𝚊𝚝𝚊𝚜 𝚙𝚊𝚗𝚐𝚐𝚞𝚗𝚐 " 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚙𝚎𝚖𝚋𝚊𝚠𝚊 𝚊𝚌𝚊𝚛𝚊.

𝚔𝚊𝚛𝚢𝚊𝚠𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚍𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚒𝚝𝚞 𝚙𝚞𝚗 𝚗𝚊𝚒𝚔 𝚔𝚎 𝚊𝚝𝚊𝚜 𝚙𝚊𝚗𝚐𝚐𝚞𝚗𝚐.

"𝚜𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊𝚝 𝚝𝚞𝚊𝚗 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚍𝚊𝚗 𝚗𝚢𝚘𝚗𝚢𝚊 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚓𝚞𝚊𝚛𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚙𝚊𝚝𝚗𝚎𝚛 𝚝𝚎𝚛𝚋𝚊𝚒𝚔 " 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝙼𝙲 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚋𝚊𝚝 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚍𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑.

"𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚑𝚘𝚛𝚖𝚊𝚝 𝙲𝙴𝙾 𝙷𝙳 𝙶𝚁𝚄𝙿 𝚝𝚞𝚊𝚗 𝚛𝚊𝚢𝚎𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚗𝚊𝚒𝚔 𝚔𝚎 𝚊𝚝𝚊𝚜 𝚙𝚊𝚗𝚐𝚐𝚞𝚗𝚐 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚛𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚊𝚑𝚊𝚛𝚐𝚊𝚊𝚗, " 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝙼𝙲.

𝙰𝚆𝙰𝙺𝙴 𝚂𝙿𝚁𝚄𝙲𝙴Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang