𝐩𝐚𝐫𝐭 𝟔

126 8 2
                                    

*𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐜𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭



𝟶𝟽. 𝟸𝟶

𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚝𝚎𝚛𝚋𝚊𝚗𝚐𝚞𝚗 𝚔𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚐𝚊𝚗𝚐𝚐𝚞 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚌𝚊𝚑𝚊𝚢𝚊 𝚖𝚊𝚝𝚊𝚑𝚊𝚛𝚒 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚎𝚛𝚘𝚋𝚘𝚜 𝚔𝚊𝚌𝚊 𝚓𝚎𝚗𝚍𝚎𝚕𝚊.

"𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚙𝚊𝚐𝚒? 𝚒𝚗𝚒 𝚓𝚊𝚖 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚙𝚊 " 𝚐𝚞𝚖𝚊𝚖 𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚔𝚎 𝚊𝚛𝚊𝚑 𝚓𝚊𝚖 𝚊𝚕𝚊𝚛𝚖 𝚍𝚒 𝚗𝚊𝚔𝚊𝚜.

"𝚓𝚊𝚖 𝚜𝚎𝚝𝚎𝚗𝚐𝚊𝚑 𝚕𝚊𝚙𝚊𝚗 " 𝚐𝚞𝚖𝚊𝚖𝚗𝚢𝚊 𝚕𝚊𝚐𝚒. 𝚒𝚊 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚔𝚎 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚒𝚗𝚐, 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚊𝚜𝚢𝚒𝚔 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚖𝚒𝚖𝚙𝚒𝚗𝚢𝚊, 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚝𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝙳𝚊𝚖𝚊𝚒.

"𝚖𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 , 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚠𝚊𝚗𝚒𝚝𝚊 𝚙𝚊𝚕𝚒𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚞𝚗𝚝𝚞𝚗𝚐, 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚝𝚘𝚔𝚘𝚑 𝚞𝚝𝚊𝚖𝚊 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒, 𝚝𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚌𝚑𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 𝚝𝚎𝚛𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚍𝚒 𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚑𝚊𝚛𝚒𝚗𝚢𝚊, 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚑𝚊𝚍𝚒𝚛 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑 𝚝𝚎𝚛𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚊𝚔𝚞 𝚒 𝚛𝚎𝚊𝚕𝚕𝚢 𝚕𝚘𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞 " 𝚋𝚒𝚜𝚒𝚔 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚍𝚒 𝚝𝚎𝚕𝚒𝚗𝚐𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚒 𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛𝚒 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚌𝚞𝚙𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚌𝚒𝚕 𝚍𝚒 𝚙𝚒𝚙𝚒 𝚔𝚊𝚗𝚊𝚗 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕.
𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚎𝚗𝚢𝚞𝚖, 𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛𝚗𝚢𝚊  𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚞𝚗  𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚞𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚎𝚋𝚒𝚑 𝚍𝚊𝚑𝚞𝚕𝚞 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚒𝚊 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐𝚒 𝚠𝚊𝚓𝚊𝚑 𝚝𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚝𝚎𝚛𝚋𝚊𝚗𝚐𝚞𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚛𝚎𝚏𝚕𝚎𝚔 𝚙𝚞𝚛𝚊 𝚙𝚞𝚛𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛.

" 𝙸 𝚕𝚘𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞 𝚖𝚘𝚛𝚎 𝚖𝚢 𝚋𝚢𝚞𝚝𝚢𝚏𝚞𝚕𝚕 𝚠𝚒𝚏𝚎 " 𝚋𝚊𝚕𝚊𝚜 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕,𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚝𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚝𝚞𝚝𝚞𝚙. 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚔𝚎𝚝𝚒𝚔𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚎𝚗𝚝𝚊𝚔 𝚔𝚊𝚐𝚎𝚝, 𝚠𝚊𝚓𝚊𝚑𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚎𝚛𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚖𝚊𝚕𝚞.

" 𝚙𝚊𝚐𝚒 𝚙𝚊𝚐𝚒 𝚐𝚒𝚗𝚒 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚊𝚒𝚗 𝚌𝚒𝚞𝚖 𝚌𝚒𝚞𝚖 𝚊𝚓𝚊 " 𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕, 𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚔𝚊 𝚖𝚊𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊.

"𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚊𝚑𝚔 𝚒𝚗𝚒 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚜𝚒𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚔𝚞 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚞𝚗𝚒𝚗 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚍𝚞𝚕𝚞 𝚝𝚊𝚔𝚞𝚝 𝚔𝚎𝚋𝚞𝚛𝚛𝚞 𝚜𝚒𝚊𝚗𝚐 " 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚑𝚎𝚗𝚍𝚊𝚔 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚗𝚓𝚊𝚔 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚝𝚎𝚖𝚙𝚊𝚝 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚌𝚎𝚙𝚊𝚝 𝚍𝚒 𝚝𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕.

𝙰𝚆𝙰𝙺𝙴 𝚂𝙿𝚁𝚄𝙲𝙴Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang