𝐌𝐚𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐲𝐚 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐛𝐚𝐫 𝐧𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮𝐢𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐮𝐩
𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐭𝐚𝐝𝐢 𝐬𝐢𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐮 𝐚𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐝𝐢𝐤𝐢𝐭 𝐬𝐢𝐛𝐮𝐤 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐮𝐫𝐮𝐬𝐚𝐧
𝐉𝐚𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐮 𝐮𝐩 𝐧𝐲𝐚𝐀𝐫𝐞 𝐲𝐨𝐮 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐲???
𝐆𝐮𝐲𝐬, 𝐠𝐮𝐲𝐬, 𝐠𝐮𝐲𝐬 𝐤𝐨𝐧𝐟𝐥𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐫𝐮 𝐠𝐚𝐤?
𝐓𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐨𝐧𝐟𝐥𝐢𝐤 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐤𝐨𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐤 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐫𝐮𝙾𝙽𝙸𝙴𝙻 𝙿𝙾𝚅
𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚍𝚒 𝚔𝚊𝚗𝚝𝚘𝚛 𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚐𝚎𝚛𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚎𝚖𝚞𝚒 𝚜𝚎𝚔𝚎𝚛𝚝𝚊𝚛𝚒𝚜 𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚌𝚑𝚎𝚍𝚞𝚕𝚎 𝚗𝚢𝚊 𝚑𝚊𝚛𝚒 𝚒𝚗𝚒.
" 𝚏𝚒𝚘𝚗𝚢, 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚖𝚊𝚞 𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚜𝚌𝚎𝚑𝚞𝚕𝚎 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚑𝚊𝚛𝚒 𝚒𝚗𝚒" 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚜𝚎𝚔𝚎𝚛𝚝𝚊𝚛𝚒𝚜 𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝚏𝚒𝚘𝚗𝚢.
" 𝚒𝚗𝚒 𝚙𝚊𝚔, 𝚑𝚊𝚛𝚒 𝚒𝚗𝚒 𝚋𝚊𝚙𝚊𝚔 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚕𝚊𝚔𝚜𝚊𝚗𝚊𝚔𝚊𝚗 𝟸 𝚙𝚎𝚛𝚝𝚎𝚖𝚞𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚞𝚜𝚊𝚑𝚊𝚊𝚗 𝙸𝙲𝙷𝚆𝙰𝙽𝙿𝚁𝙾𝙹𝙴𝙲𝙺 𝚍𝚒 𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚞𝚜𝚊𝚑𝚊𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚙𝚎𝚛𝚞𝚜𝚊𝚑𝚊𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚜𝚊𝚛 𝚍𝚒 𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚋𝚎𝚛𝚙𝚎𝚗𝚐𝚊𝚛𝚞𝚑 𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚗𝚊𝚖𝚊 𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚞𝚜𝚊𝚑𝚊𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚔𝚎𝚍𝚎𝚙𝚊𝚗 𝚗𝚢𝚊 𝚓𝚒𝚔𝚊 𝚌𝚕𝚒𝚎𝚗𝚝 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚙𝚞𝚊𝚜 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚑𝚊𝚜𝚒𝚕 𝚔𝚎𝚛𝚓𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚖𝚊𝚔𝚚 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚒𝚕𝚊𝚒𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚠𝚊 𝚗𝚊𝚖𝚊 𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚞𝚜𝚊𝚑𝚊𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚑𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊 𝚗𝚊𝚒𝚔 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚙𝚎𝚜𝚊𝚝 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚓𝚒𝚔𝚊 𝚌𝚕𝚒𝚎𝚗𝚝𝚖𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚐𝚊𝚐𝚊𝚕 𝚖𝚊𝚔𝚊 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚋𝚎𝚛𝚙𝚎𝚗𝚐𝚊𝚛𝚞𝚑 𝚋𝚞𝚛𝚞𝚔 𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚞𝚜𝚊𝚑𝚊𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊, " 𝚝𝚞𝚝𝚞𝚛 𝚏𝚒𝚘𝚗𝚢.
" 𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚌𝚕𝚒𝚎𝚗𝚝 𝚔𝚊𝚕𝚒 𝚒𝚗𝚒 " 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕.
"𝚋𝚎𝚝𝚞𝚕 𝚜𝚎𝚔𝚊𝚕𝚒 𝚙𝚊𝚔, 𝚍𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚞𝚜𝚊𝚑𝚊𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚓𝚊𝚗𝚓𝚒 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚕𝚊𝚔𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚎𝚝𝚒𝚗𝚐 𝚑𝚊𝚛𝚒 𝚒𝚗𝚒 𝚓𝚊𝚖 𝟶𝟿. 𝟹𝟶 " 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚏𝚒𝚘𝚗𝚢.
𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚜𝚎𝚔𝚎𝚝𝚒𝚔𝚊 𝚕𝚊𝚗𝚐𝚜𝚞𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚊𝚛𝚕𝚘𝚓𝚒 𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚠𝚊𝚔𝚝𝚞 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚗𝚓𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚞𝚔𝚞𝚕 𝟶𝟾. 𝟷𝟻 .