𝐏𝐀𝐑𝐓 𝟏𝟔

111 9 1
                                    


𝐒𝐀𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐊𝐔. 𝐎𝐔𝐍𝐓𝐘 𝐔𝐍𝐂𝐋𝐄 𝐎𝐍𝐋𝐈𝐍𝐄 𝐍𝐘𝐀 𝐎𝐋𝐈𝐍𝐄.
𝐇𝐀𝐋𝐋𝐎𝐖

𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚍𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚙𝚞𝚗 𝚝𝚞𝚛𝚞𝚗 𝚔𝚎 𝚕𝚊𝚗𝚝𝚊𝚒 𝚋𝚊𝚠𝚊𝚑 𝚍𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚍𝚞𝚍𝚞𝚔 𝚍𝚒 𝚜𝚘𝚏𝚊 𝚒𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚋𝚒𝚗𝚐𝚞𝚗𝚐.

"𝚍𝚊𝚍𝚢,𝚍𝚊𝚍𝚢 𝚔𝚎𝚗𝚊𝚙𝚊? " 𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚍𝚊𝚍𝚢 𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚎𝚋𝚒𝚗𝚐𝚞𝚗𝚐𝚊𝚗.

"𝚗𝚐𝚐𝚊𝚔 𝚔𝚘𝚔 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐 " 𝚓𝚊𝚠𝚊𝚋 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎.

"𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚌𝚊𝚛𝚒𝚒𝚗 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚐𝚎𝚛 𝚕𝚊𝚙𝚝𝚘𝚙 𝚊𝚔𝚞 𝚍𝚘𝚗𝚔 𝚊𝚔𝚞 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚌𝚊𝚙𝚎 𝚐𝚔 𝚔𝚎𝚝𝚎𝚖𝚞 𝚝𝚎𝚛𝚞𝚜 " 𝚊𝚍𝚞 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚗𝚊𝚍𝚊 𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚖𝚎𝚖𝚘𝚑𝚘𝚗 , 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚍𝚎𝚗𝚐𝚐𝚞𝚜, 𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝 𝚔𝚎𝚜𝚊𝚕 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚕𝚊𝚔𝚞𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚊𝚖𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚗𝚞𝚛𝚞𝚗 𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚙𝚞𝚝𝚛𝚒 𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊𝚒𝚝𝚞 𝚙𝚒𝚔𝚞𝚗 𝚜𝚎𝚓𝚊𝚔 𝚍𝚒𝚗𝚒.

"𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚍𝚞𝚍𝚞𝚔 𝚍𝚞𝚕𝚞 𝚢𝚊, 𝚖𝚘𝚖𝚢 𝚖𝚊𝚞 𝚌𝚊𝚛𝚒 𝚋𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚊𝚍𝚢 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚍𝚞𝚕𝚞, 𝚖𝚘𝚖𝚘 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚗𝚢𝚞𝚛𝚞𝚑 𝚂𝚞𝚜 𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚋𝚒𝚔𝚒𝚗𝚒𝚗 𝚜𝚞𝚜𝚞 𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚔𝚘𝚔 " 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚙𝚞𝚝𝚛𝚒𝚗𝚢𝚊. 𝚔𝚎𝚖𝚞𝚍𝚒𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚊𝚜𝚞𝚔 𝚔𝚎 𝚔𝚊𝚖𝚊𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚍𝚒 𝚋𝚞𝚗𝚝𝚞𝚝𝚝𝚒 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕.

"𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚌𝚊𝚛𝚒 𝚍𝚒 𝚛𝚞𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚛𝚓𝚊? " 𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑. 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚍𝚊 𝚍𝚒 𝚔𝚊𝚖𝚊𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕.

"𝚞𝚍𝚊𝚑𝚑𝚑 𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚐𝚊𝚔 𝚔𝚎𝚝𝚎𝚖𝚞 " 𝚓𝚊𝚠𝚊𝚋 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕.

"𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚒𝚝𝚞 𝚔𝚎𝚗𝚊𝚙𝚊 𝚜𝚒𝚑 𝚔𝚊𝚕𝚘 𝚗𝚢𝚒𝚖𝚙𝚎𝚗 𝚋𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚊𝚜𝚝𝚒 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚍𝚒 𝚖𝚊𝚗𝚊, 𝚕𝚒𝚊𝚝 𝚝𝚞𝚑 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚎 𝚗𝚞𝚛𝚞𝚗 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 " 𝚘𝚖𝚎𝚕 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑.

"𝚢𝚊 𝚋𝚊𝚐𝚞𝚜 𝚍𝚘𝚗𝚔 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚛𝚝𝚒 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚒𝚝𝚞 𝚋𝚎𝚗𝚎𝚛𝚊𝚗 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚊𝚔𝚞, 𝚋𝚞𝚔𝚝𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚎𝚕𝚊𝚔𝚞𝚊𝚗 𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚒𝚛𝚒𝚙" 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕.

" 𝚢𝚊 𝚐𝚔 𝚐𝚒𝚝𝚞 𝚓𝚞𝚐𝚊 " 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚒𝚊 𝚔𝚒𝚗𝚒 𝚎𝚖𝚖𝚊𝚜𝚞𝚔𝚒 𝚛𝚞𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚛𝚓𝚊 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚒𝚗𝚝𝚞 𝚖𝚊𝚜𝚞𝚔 𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚍𝚊 𝚍𝚒 𝚔𝚊𝚖𝚊𝚛 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊.

" 𝚋𝚊𝚙𝚊𝚔 𝙳𝚊𝚗𝚒𝚎𝚕, " 𝚙𝚊𝚗𝚐𝚐𝚒𝚕 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑.

"𝚒𝚢𝚊 𝚖𝚘𝚖𝚢 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐 " 𝚓𝚊𝚠𝚊𝚋 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕.

𝙰𝚆𝙰𝙺𝙴 𝚂𝙿𝚁𝚄𝙲𝙴Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang