𝐩𝐚𝐫𝐭 𝟓

157 12 8
                                    


Aloww guys balik lagi.
Makasih yang udah mampir.

"𝚠𝚊𝚔𝚝𝚞 𝚒𝚝𝚞 𝚔𝚊𝚔 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚊𝚗𝚎𝚑 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚎𝚝 𝚗𝚐𝚒𝚍𝚊𝚖 𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛 𝚊𝚓𝚊 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚗𝚐𝚒𝚗𝚎𝚙 𝚍𝚒 𝚊𝚕𝚏𝚊𝚖𝚊𝚛𝚝 𝚌𝚞𝚖𝚊 𝚐𝚊𝚛𝚊 𝚐𝚊𝚛𝚊 𝚗𝚞𝚗𝚐𝚐𝚞𝚒𝚗 𝚖𝚎𝚜𝚒𝚗 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚛 𝚗𝚢𝚊 " 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚖𝚊𝚛𝚜𝚑𝚊 , 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚒𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚛𝚊𝚙𝚊 𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚠𝚊𝚔𝚝𝚞 𝚒𝚝𝚞 𝚒𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚊𝚜𝚑𝚎𝚕 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗𝚝𝚛𝚒 𝚍𝚒 𝚊𝚕𝚏𝚊𝚖𝚊𝚛𝚝.

" 𝚒𝚢𝚊 𝚑𝚊𝚑𝚊𝚑𝚊 " 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚊𝚜𝚑𝚎𝚕 𝚝𝚎𝚛𝚝𝚊𝚠𝚊.

"𝚢𝚊𝚊 𝚗𝚊𝚖𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚗𝚐𝚒𝚍𝚊𝚖 𝚜𝚑𝚊 𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚗𝚊𝚠𝚊𝚛 𝚗𝚊𝚠𝚊𝚛 " 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑.

"𝚞𝚗𝚝𝚞𝚗𝚐 𝚍𝚊𝚙𝚎𝚝 𝚜𝚞𝚊𝚖𝚒 𝚜𝚎𝚜𝚊𝚋𝚊𝚛, 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚗𝚐𝚎𝚛𝚝𝚒𝚊𝚗 , 𝚍𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚊𝚕𝚒𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚗𝚝𝚒𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚎𝚎𝚎𝚝𝚊𝚖𝚙𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚒𝚗𝚒" 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚙𝚍 .
𝚔𝚘𝚖𝚙𝚊𝚔 𝚖𝚊𝚛𝚜𝚑𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚊𝚜𝚑𝚎𝚕 𝚖𝚎𝚖𝚞𝚝𝚊𝚛 𝚋𝚘𝚕𝚊 𝚖𝚊𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊,

" 𝚔𝚊𝚔 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚔 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚐𝚊𝚔 𝚊𝚍𝚊 𝚗𝚒𝚊𝚝𝚊𝚗 𝚗𝚐𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎  𝚊𝚍𝚎𝚔? " 𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚜𝚑𝚎𝚕 𝚝𝚒𝚋𝚊 𝚝𝚒𝚋𝚊.

"𝚗𝚐𝚐𝚊𝚔 𝚍𝚞𝚕𝚞 " 𝚓𝚊𝚠𝚊𝚋 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑.

"𝚔𝚎𝚗𝚊𝚙𝚊? " 𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚊𝚛𝚜𝚑𝚊.

" 𝚗𝚐𝚐𝚊𝚔 𝚙𝚘𝚔𝚘𝚔𝚗𝚢𝚊 𝚗𝚐𝚐𝚊𝚔 𝚍𝚞𝚕𝚞 " 𝚓𝚊𝚠𝚊𝚋 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚕𝚊𝚐𝚒.

"𝚔𝚊𝚔 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚊𝚗 𝚝𝚊𝚞, 𝚔𝚊𝚔 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚔𝚊𝚢𝚊𝚔 𝚗𝚢𝚊 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚊𝚞 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚎𝚝 𝚗𝚐𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚊𝚍𝚒𝚔 𝚔𝚘𝚔 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚐𝚊𝚔 𝚖𝚊𝚞? " 𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚜𝚑𝚎𝚕, 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚑𝚊𝚛𝚊𝚙.

"𝚊𝚔𝚞 𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚖𝚊𝚞 𝚜𝚑𝚎𝚕,  𝚋𝚊𝚙𝚊𝚔 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚊𝚔𝚞 𝚑𝚊𝚛𝚊𝚙 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚏𝚊𝚑𝚊𝚖 𝚢𝚊 " 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑.

" 𝚒𝚢𝚊 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚔𝚞 𝚏𝚊𝚑𝚊𝚖 𝚔𝚘𝚔 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚐𝚊𝚔 𝚞𝚜𝚊𝚑 𝚜𝚞𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚢𝚊𝚔 𝚐𝚒𝚝𝚞 𝚢𝚊" 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚘𝚗𝚒𝚎̂𝚕 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚕𝚞𝚜 𝚕𝚎𝚖𝚋𝚞𝚝 𝚙𝚞𝚗𝚐𝚐𝚞𝚗𝚐 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑.

"𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚕𝚊𝚜𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚊𝚜𝚝𝚒 𝚔𝚎𝚗𝚊𝚙𝚊 𝚔𝚊𝚔 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚐𝚔 𝚖𝚊𝚞 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚊𝚍𝚎𝚔 "  𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚜𝚑𝚎𝚕.

" 𝚊𝚕𝚊𝚜𝚊𝚗 𝚗𝚢𝚊 𝚒𝚝𝚞 , 𝚢𝚊 𝚔𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚊𝚞 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚒𝚗𝚝𝚊 , 𝚖𝚊𝚔𝚜𝚞𝚍 𝚊𝚔𝚞 𝚝𝚞𝚑 𝚢𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚝𝚊𝚔𝚞𝚝 𝚔𝚊𝚕𝚘 𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚊𝚒𝚗𝚐𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚗𝚢𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚔𝚞𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚘 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚒𝚗𝚝𝚊, 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚛𝚝𝚒 𝚍𝚒𝚊 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚜𝚒𝚊𝚙 𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚐𝚒 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐, 𝚙𝚎𝚛𝚑𝚊𝚝𝚒𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚊𝚍𝚎𝚔 𝚗𝚢𝚊 𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚔𝚎𝚌𝚒𝚕 𝚊𝚔𝚞 𝚝𝚊𝚔𝚞𝚝 𝚍𝚒𝚊 𝚔𝚎𝚔𝚞𝚛𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚊𝚔𝚞 𝚍𝚊𝚗 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚔𝚊𝚕𝚘 𝚍𝚒𝚊 𝚙𝚞𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚍𝚒𝚔. " 𝚓𝚊𝚠𝚊𝚋 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑.  𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚛𝚎𝚏𝚕𝚎𝚔 𝚖𝚎𝚖𝚎𝚕𝚞𝚔 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑, 𝚒𝚊 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚞𝚗𝚝𝚞𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚒𝚕𝚒𝚔𝚒 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑.

𝙰𝚆𝙰𝙺𝙴 𝚂𝙿𝚁𝚄𝙲𝙴Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang