𝚝𝚎𝚛𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚊𝚍𝚊 𝟹 𝚕𝚎𝚖𝚋𝚊𝚛 𝚏𝚘𝚝𝚘 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚞𝚔𝚞𝚛𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚖𝚊𝚢𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚜𝚊𝚛, 𝚏𝚘𝚝𝚘 𝚙𝚊𝚕𝚒𝚗𝚐 𝚊𝚝𝚊𝚜 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚏𝚘𝚝𝚘 𝚔𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛𝚐𝚊 𝚔𝚎𝚌𝚒𝚕 𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊𝚒𝚝𝚞 𝚍𝚒𝚛𝚒𝚗𝚢𝚊, 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚍𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚏𝚘𝚝𝚘 𝚒𝚝𝚞 𝚍𝚒 𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚞𝚕𝚝𝚊𝚑 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎 𝟻 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗. 𝚍𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚝𝚎𝚛𝚔𝚎𝚓𝚞𝚝 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚍𝚒 𝚏𝚘𝚝𝚘 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚎𝚋𝚞𝚝 𝚍𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚒 𝚌𝚘𝚛𝚎𝚝𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚐𝚞𝚗𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚠𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚑 𝚍𝚒 𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚍𝚒 𝚋𝚊𝚐𝚒𝚊𝚗 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚊𝚍𝚊 𝚌𝚘𝚛𝚎𝚝𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚎𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚕𝚘𝚟𝚎 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚕𝚒𝚕𝚒𝚗𝚐𝚒 𝚋𝚊𝚐𝚒𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚕𝚊𝚗𝚢𝚊. 𝚍𝚊𝚗 𝚍𝚒 𝚏𝚘𝚝𝚘 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚍𝚒 𝚙𝚎𝚗𝚞𝚑𝚒 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚌𝚘𝚛𝚎𝚝𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚛𝚞𝚙𝚊𝚒 𝚙𝚊𝚔𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚐𝚒𝚝𝚞 𝚋𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔 𝚍𝙸 𝚜𝚎𝚕𝚞𝚛𝚞𝚑 𝚏𝚘𝚝𝚘 𝚋𝚊𝚐𝚒𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑, 𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚍𝚒 𝚋𝚊𝚐𝚒𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚌𝚘𝚛𝚎𝚝𝚊𝚗 𝚒𝚝𝚞 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚛𝚊𝚗𝚝𝚊𝚒 𝚍𝚒 𝚕𝚎𝚑𝚎𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚗𝚐𝚊𝚓𝚊 𝚍𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚒 𝚐𝚊𝚖𝚋𝚊𝚛 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚌𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚌𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚛𝚊h.
𝚍𝚊𝚗 𝚍𝚞𝚊 𝚏𝚘𝚝𝚘 𝚕𝚊𝚒𝚗 𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚝𝚞 𝚏𝚘𝚝𝚘 𝚙𝚎𝚛𝚗𝚒𝚔𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚗 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚒 𝚋𝚘𝚕𝚘𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚋𝚎𝚔𝚊𝚜 𝚛𝚘𝚔𝚘𝚔 𝚍𝚒 𝚋𝚊𝚐𝚒𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚕𝚊 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑. 𝚍𝚊𝚗 𝚏𝚘𝚝𝚘 𝚜𝚊𝚝𝚞𝚗𝚢𝚊 𝚕𝚊𝚐𝚒 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚏𝚘𝚝𝚘𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚐𝚎𝚗𝚍𝚘𝚗𝚐 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚔𝚎𝚌𝚒𝚕 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚠𝚊𝚔𝚝𝚞 𝚒𝚝𝚞 𝚞𝚖𝚞𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝟹𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚍𝚒 𝚏𝚘𝚝𝚘 𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚒 𝚋𝚊𝚐𝚒𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚍𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚓𝚊𝚒𝚝𝚊𝚗 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚠𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚑 𝚍𝙸 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚋𝚊𝚐𝚒𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚝𝚞 𝚔𝚎𝚛𝚝𝚊𝚜 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚎𝚕𝚒𝚙 𝚍𝚒 𝚊𝚗𝚝𝚊𝚛𝚊 𝚏𝚘𝚝𝚘 𝚏𝚘𝚝𝚘 𝚒𝚝𝚞.𝙱𝙴𝚁𝙱𝙰𝙷𝙰𝙶𝙸𝙰𝙻𝙰𝙷 𝚃𝚄𝙰𝙽 𝙳𝙰𝙽𝙸𝙴𝙻, 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙳𝚄𝙰 𝙱𝙸𝙳𝙰𝙳𝙰𝚁𝙸 𝚈𝙰𝙽𝙶 𝚂𝙰𝙽𝙶𝙰𝚃 𝙱𝙴𝚁𝙰𝚁𝚃𝙸 𝙳𝙰𝙻𝙰𝙼 𝙷𝙸𝙳𝚄𝙿 𝙰𝙽𝙳𝙰 𝙸𝚃𝚄 𝙻𝙴𝙽𝚈𝙰𝙿 𝙳𝙰𝙻𝙰𝙼 𝚂𝙴𝙺𝙴𝙹𝙰𝙿.
𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚌𝚎𝚙𝚊𝚝 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚗𝚐𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚎 𝚝𝚘𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚑 𝚍𝚊𝚗 𝚕𝚊𝚗𝚐𝚜𝚞𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚔𝚊𝚛𝚗𝚢𝚊." 𝚜𝚒𝚊𝚕𝚊𝚗 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚝𝚞 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚗𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚎𝚔𝚊𝚝𝚒 𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑 " 𝚞𝚖𝚙𝚊𝚝 𝚔𝚎𝚜𝚊𝚕 𝚑𝚊𝚝𝚒𝚗𝚢𝚊.