𝚜𝚎𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚙𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚓𝚊 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚒𝚊𝚙𝚔𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚋𝚎𝚛𝚊𝚙𝚊 𝚜𝚗𝚊𝚌𝚔 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚒𝚊 𝚋𝚊𝚠𝚊 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚓𝚊𝚕𝚊𝚗 𝚓𝚊𝚕𝚊𝚗. 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚗𝚐𝚊𝚓𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚞𝚕𝚞𝚛 𝚗𝚐𝚞𝚕𝚞𝚛 𝚠𝚊𝚔𝚝𝚞 𝚔𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚒𝚊 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚜 𝚖𝚎𝚕𝚊𝚢𝚊𝚗𝚒 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚕𝚎𝚋𝚒𝚑 𝚓𝚒𝚔𝚊 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚍𝚒 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑. 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚜𝚢𝚒𝚔 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚗𝚢𝚒𝚊𝚙𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚛 𝚝𝚎𝚛𝚒𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕.
"𝚊𝚊𝚊𝚔𝚔 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚘𝚕𝚘𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚊𝚔𝚞!!!! " 𝚝𝚎𝚛𝚒𝚊𝚔 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕. 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚔𝚊𝚖𝚊𝚛. 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚊𝚗𝚒𝚔 𝚜𝚎𝚐𝚎𝚛𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚕𝚊𝚛𝚒 𝚔𝚎 𝚊𝚛𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚖𝚊𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚍𝚊 𝚍𝚒 𝚕𝚊𝚗𝚝𝚊𝚒 𝚋𝚊𝚠𝚊𝚑.
"𝚊𝚍𝚊 𝚊𝚙𝚊?? 𝚔𝚎𝚗𝚊𝚙𝚊? " 𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚙𝚊𝚗𝚒𝚔 𝚖𝚊𝚜𝚞𝚔 𝚔𝚎𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚔𝚊𝚖𝚊𝚛. 𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚍𝚒𝚛𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚊𝚔 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚔𝚎𝚋𝚎𝚛𝚊𝚍𝚊𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚊𝚖𝚒𝚗𝚢𝚊. 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚖𝚊𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚔𝚎𝚕𝚊𝚋𝚞𝚒𝚗𝚢𝚊.
"𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚔𝚎𝚗𝚊𝚙𝚊? 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚍𝚒 𝚖𝚊𝚗𝚊?" 𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚎𝚛𝚒𝚊𝚔.
"𝚋𝚛𝚊𝚔𝚔𝚔" 𝚙𝚒𝚗𝚝𝚞 𝚍𝚒 𝚝𝚞𝚝𝚞𝚙 𝚜𝚎𝚗𝚐𝚊𝚓𝚊 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚝𝚊𝚍𝚒 𝚝𝚎𝚛𝚗𝚢𝚊𝚝𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚒𝚛𝚒 𝚍𝚒 𝚋𝚕𝚊𝚔𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚒𝚗𝚝𝚞.
"𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚔𝚎𝚗𝚊𝚙𝚊 𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚎𝚝 𝚜𝚒𝚑? " 𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚕𝚎𝚖𝚋𝚞𝚝, 𝚋𝚞𝚔𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚕𝚞𝚕𝚞𝚑 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚝𝚊𝚔𝚞𝚝 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚜𝚒𝚔𝚊𝚙 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚐𝚊𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚔𝚞𝚝𝚔𝚊𝚗.
"𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚊𝚠𝚊𝚜 𝚍𝚞𝚕𝚞 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚊𝚞 𝚖𝚊𝚗𝚍𝚒 𝚍𝚞𝚕𝚞 𝚢𝚊𝚊 " 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝 𝚔𝚊𝚔𝚞 𝚔𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚝𝚊𝚝𝚊𝚙𝚊𝚗 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚛𝚞𝚝𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚗𝚎𝚑.
"𝚑𝚖𝚖𝚖𝚖 𝚊𝚔𝚞 𝚗𝚞𝚗𝚐𝚐𝚞 𝚕𝚊𝚐𝚒? " 𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚗𝚊𝚍𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚖𝚊𝚔𝚒𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚛𝚒𝚗𝚍𝚒𝚗𝚐.
"𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚊𝚑𝚔 𝚊𝚠𝚊𝚜𝚜 𝚋𝚊𝚙𝚊𝚔 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕𝚕, 𝚗𝚝𝚊𝚛 𝚔𝚎𝚋𝚞𝚛𝚞 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚗𝚢𝚞𝚜𝚞𝚕 𝚔𝚎𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚖𝚊𝚞 𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚔𝚎𝚙𝚎𝚛𝚐𝚘𝚔 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚑𝚎𝚑𝚑? " 𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚊𝚖𝚙𝚞 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚒𝚊𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚊𝚜𝚞𝚔 𝚔𝚎 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚔𝚊𝚖𝚊𝚛 𝚖𝚊𝚗𝚍𝚒.