𝐎𝐤𝐞𝐲 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐭, 𝐦𝐚𝐟 𝐲𝐚 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐫𝐢𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐩𝐞𝐭 𝐛𝐢𝐤𝐢𝐧 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐧𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮,
"𝚒𝚢𝚊 𝚖𝚊𝚑 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑, 𝚊𝚔𝚞 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚙𝚎𝚐𝚎𝚕 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚎𝚝 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚊𝚞 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛 𝚍𝚞𝚕𝚞 𝚋𝚎𝚗𝚝𝚊𝚛 𝚖𝚊𝚊𝚏 𝚢𝚊 𝚖𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚗𝚐𝚎𝚛𝚎𝚙𝚘𝚝𝚒𝚗" 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 .
"𝚗𝚐𝚐𝚊𝚔 𝚔𝚘𝚔 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚐𝚊𝚔 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚜𝚎𝚔𝚊𝚕𝚒 𝚗𝚐𝚎𝚛𝚎𝚙𝚘𝚝𝚒𝚗, 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚒𝚝𝚞 𝚌𝚞𝚌𝚞 𝚖𝚊𝚖𝚊 " 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝙲𝚢𝚗𝚍𝚒.
𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚎𝚗𝚢𝚞𝚖, 𝚔𝚎𝚖𝚞𝚍𝚒𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛𝚒 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚍𝚒 𝚜𝚘𝚏𝚊 𝚔𝚎𝚖𝚞𝚍𝚒𝚊𝚗 𝚒𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛 𝚍𝚒 𝚜𝚘𝚏𝚊 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑.
𝟸𝟷.𝟹𝟶
𝚌𝚒𝚗𝚍𝚢 𝚍𝚞𝚍𝚞𝚔 𝚍𝚒𝚜𝚊𝚖𝚙𝚒𝚗𝚐 𝚋𝚛𝚊𝚗𝚔𝚊𝚛 𝚌𝚞𝚌𝚞𝚗𝚢𝚊, 𝚜𝚑𝚎𝚟𝚊𝚗𝚜 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚙𝚎𝚛𝚐𝚒 𝚍𝚊𝚛𝙸 𝟹𝟶 𝚖𝚎𝚗𝚒𝚝 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚍𝚒𝚊 𝚊𝚍𝚊 𝚞𝚛𝚞𝚜𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚗𝚝𝚘𝚛 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚊𝚍𝚊𝚔.
𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚌𝚒𝚗𝚍𝚢 𝚑𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚎𝚕𝚊𝚙 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚓𝚊𝚔 𝚝𝚊𝚍𝚒 𝚒𝚊 𝚐𝚎𝚗𝚐𝚐𝚊𝚖 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝 𝚋𝚎𝚛𝚐𝚎𝚛𝚊𝚔, 𝚌𝚒𝚗𝚍𝚢 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚒𝚝𝚞 𝚜𝚎𝚔𝚎𝚝𝚒𝚔𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚔𝚊 𝚖𝚊𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 .
"𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚗𝚊𝚔 𝚒𝚗𝚒 𝚘𝚖𝚊 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐 " 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚌𝚒𝚗𝚍𝚢 𝚜𝚎𝚔𝚎𝚝𝚒𝚔𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚕𝚞𝚜 𝚙𝚞𝚌𝚞𝚔 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚕𝚊 𝚌𝚞𝚌𝚞𝚗𝚢𝚊.
" 𝚘𝚖𝚊,, 𝚍𝚊𝚍𝚢 𝚖𝚊𝚗𝚊? 𝚘𝚖𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚞𝚝 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚐𝚊𝚔 𝚎𝚗𝚊𝚔. 𝚘𝚖𝚊 𝚖𝚘𝚖𝚢 𝚖𝚊𝚗𝚊? 𝚘𝚖𝚊" 𝚛𝚎𝚗𝚐𝚎𝚔 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎,
"𝚜𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚗𝚒 𝚘𝚖𝚊 𝚍𝚊𝚍𝚢 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚖𝚘𝚖𝚢 𝚊𝚍𝚊 𝚔𝚘𝚔, 𝚊𝚙𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚔𝚒𝚝? 𝚊𝚙𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚐𝚊𝚔 𝚎𝚗𝚊𝚔 𝚜𝚢𝚊𝚗𝚐? 𝚗𝚐𝚘𝚖𝚘𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚘𝚖𝚊 " 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚌𝚒𝚗𝚍𝚢 𝙷𝚊𝚠𝚊𝚝𝚒𝚛 𝚒𝚢𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚝𝚎𝚐𝚊 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚌𝚞𝚌𝚞 𝚗𝚢𝚊.
𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚐𝚊𝚗𝚐𝚐𝚞 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚛 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚒𝚜𝚊𝚗 𝚙𝚞𝚝𝚛𝚒𝚗𝚢𝚊.
𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚛𝚓𝚊𝚙 ," 𝚖𝚊𝚑 " 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕, 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛𝚒 𝚌𝚒𝚗𝚍𝚢.
"𝚍𝚊𝚍𝚢 𝚙𝚎𝚛𝚞𝚝 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚐𝚊𝚔 𝚎𝚗𝚊𝚔 𝚍𝚊𝚍𝚢 " 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚒𝚜 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎,
"𝚒𝚢𝚊 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚙𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚔𝚒𝚝 𝚑𝚖? 𝚍𝚊𝚍𝚢 𝚙𝚊𝚗𝚐𝚐𝚒𝚕 𝚍𝚘𝚔𝚝𝚎𝚛 𝚍𝚞𝚕𝚞 𝚢𝚊 " 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚘𝚗𝚒𝚎𝚕 𝚑𝚎𝚗𝚍𝚊𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚐𝚒 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚘𝚕𝚒𝚗𝚎 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐𝚒𝚜.